PPP Bersih dari Mantan Napi

PPP Bersih dari Mantan Napi
Posted by:

Palembang.-
Partai Persaturan Pembangunan (PPP) Sumsel, telah menyerahkan semua berkas bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) ke KPU Sumsel. dalam pengajuannya, PPP tidak mencantumkan satu nama pun untuk bacalon yang tersandung proses hukum, ataupun mantan napi.
”Alhamdulillah kita telah menyerahkan daftar bacaleg tepat waktu. Dan Alhamdulillah pua, semua calon yang kita ajukan Insyak Allah bersih dari kasus hukum apalagi narapidana,” ujar Agus kepada koran ini semalam.
Menurut Agus, hal ini memang menjadi catatan penting mereka dalam menetapkan calon. Karena menurutnya, nama-nama yang diajukan ke KPU itu adalah nama-nama calon pejabat, jadi kita harus mengajukan yang terbaik dan bersih. Sehingga saat menjabat mereka juga diharapkan bisa profesional, bertanggung jawab dan tetap konsisten terhadap visi dan misinya.
Mengenai kendala dalam pencalegan, Agus mengaku tidak ada persoalan, hanya saja ada beberapa bacalon yang harus mengikuti tes kesehatan ulang. Selain itu, untuk bacaleg DPRD Sumsel ada 6 caleg yang tidak bisa diteruskan pencalegannya karena masalah tekhnis. ”Selebihnya sudah aman, dan kita telah siap untuk mengikuti semua tahapan pileg,” ujarnya.(Del)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses