Prabowo Segera Kunjungi UAS

Prabowo Segera Kunjungi UAS
Posted by:

SUMSEL – Jelang pendaftaran, calon presiden RI, Prabowo Subianto makin gencar melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh politik maupun tokoh agama di tanah air.

Bahkan dalam waktu dekat, pendiri Partai Gerindra tersebut akan melakukan silaturahmi dengan Uztad Abdul Somad (UAS), yang merupakan satu dari beberapa nama cawapres yang direkomendasi Ijtima Ulama Gerakan Nasional Pegnawal Fatwa (GNPF).

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengatkan, Prabowo ingin menemui UAS merupakan wujud penghormatannya pada ijtima ulama.  Pak Prabowo ingin menghormati rekomendasi para ulama, dan saya kira itu positif,” ujar Fahri seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (31/7/18).

Menurutnya, UAS memiliki pendukung yang cukup kuat dari internal Partai Gerindra, sehingga wajar jika Prabowo Subianto berkenan bertemu langsung dengan cawapres pilihan ijtima ulama dan GNPF tersebut. Saya dengar-dengar pendukung UAS ini di Gerindra kuat juga, jadi wajar ya menurut saya,” terangnya.

Fahri Hamzah menilai, pertemuan tersebut tidak lepas dari maksud komunikasi dua arah untuk bisa mencapai kesepahaman. Apalagi UAS sudah menolak tawaran cawapres dari ijtima ulama, sehingga dirasa perlu dibicarakan bersama oleh Prabowo.

Jadi jangan hanya dari tulisan Facebook dan sebagainya langsung mengambil keputusan. Tapi komunikasi gitu, siapa tahu ada perubahan atau ada komunikasi yang konkrit antara keduanya yang bisa mengubah peta politik kita nantinya,” paparnya.

Prabowo Subianto dijadwalkan akan bertemu dengan UAS, hari ini. UAS merupakan salah satu cawapres yang direkomendasikan dalam ijtima GNPF Ulama, bersama dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf. Semalam, Prabowo sudah menemui langsung Salim Segaf. (Del)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses