Prabumulih Raih Dua Penghargaan Nasional

Prabumulih Raih Dua Penghargaan Nasional
Posted by:

PRABUMULIH – Menjelang akhir tahun, Walikota (wako) Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, kembali meraih penghargaan tingkat nasional.
Kali ini, orang nomor satu di Kota Prabumulih ini, mendapatkan perngharhaan tertinggi dari Presiden RI, H Joko Widodo berupa Tanda Kehormatan Satya Lencana Kebaktian Sosial.
Tanda kehormatan itu diberikan, lantaran Pemerintah Pusat menilai suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini berhasil melaksanakan pembangunan yang bersifat sosial dan pengentasan kemiskinan.
“Kita sangat bersyukur, dan Alhamdulillah kedua penghargaan ini adalah anugerah dari Allah Swt ketika saya pergi melaksanakan ibadah umroh bersama masyarakat Prabumulih. Penghargaan ini berkat dukungan dan peran seluruh masyarakat Prabumulih,” ujar H Ridho Yahya, usai menerima penyerahan penghargaan Satyalencana Kebaktian Sosial oleh Kepala Dinas Sosial M Yaqub BN SE, kemarin.
Ridho menuturkan, prestasi yang diraih tersebut tak lepas dari peran serta seluruh masyarakat dan juga SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.
“Berkat keikhlasan pegawai menyisihkan pendapatannya setiap bulan, serta peran serta masyarakat semua ini dapat kita raih,” ucapnya.
Ridho menegaskan, pihaknya optimis kedepan Prabumulih akan terus meraih prestasi baik tingkat provinsi maupun nasional. “Melihat kerja keras seluruh elemen masyarakat dan juga SKPD, kami optimis masih banyak prestasi lain yang akan kita raih dimasa mendatang,” ujarnya optimis.(abu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses