Prioritas Usul di Anggaran 2019

Prioritas Usul di Anggaran 2019
Posted by:

 

 

PALEMBANG – Sesuai jadwal, reses anggota DPRD Palembang daerah pemilihan (Dapil) II (Sako, Kalidoni dan Sematang Borang) pada Sabtu (25/8/18) dilaksanakan di Kantor Sei Selincah.

Dalam reses Dapil II tersebut, anggota DPRD Palembang banyak mendapatkan masukan dan keluhan soal parkir, banjir, pembuangan sampah serta di limbah di sekitar lingkungan dan masalah pelayanan listrik.

Ketua Dapil II, Ade Victoria mengatakan, selain itu, mereka juga menyerap aspirasi konstituennya terkait masalah pembangunan terutama soal pasar,  dan lampu jalan.

“Misalnya soal lampu jalan ada sejumlah ruas jalan yang kekurangan lampu jalan. Selain itu soal pelayanan listrik, kita meminta PLN dapat mengkaji ulang soal jaringan listrik ke pelanggan agar disesuaikan dengan jumlah penduduk,” tandasnya.

Sebab lanjut Ade, terkadang ada satu tiang jaringan listrik menampung 4 hingga 5 sambungan listrik. “Ini kan membebani  jaringan dan berbahaya. Nah ini harusnya dapat diefektifkan agar tidak berbahaya apalagi kawasan Kalidoni banyak perumahan  yang dibangun,” ujarnya.

Sedangkan Sekretaris Dapil II, Endang Larasati Lelasari menambahkan, persoalan lainnya soal kendala saluran air bersih, kekurangan lahan parkir hingga menganggu kelancaran lalulintas.

“Hal kita minta dinas terkait melakukan pengaturan agar tercipta ketertiban,” ucapnya. Secara umum persoalan yang dikeluhkan warga kembali Ade Victoria mengatakan,  masih menyangkut persoalan lama yakni infrastruktur berupa jalan rusak, sampah, banjir, dan sampah.

“Semua persoalan kita tampung akan disalurkan jika bisa dilaksanakan pada APBD Perubahan 2018, tentu kita usulkan namun jika tidak kita usul pada APBD 2019 mendatang,” tukasnya. (rob)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses