Produk Andalan Bangun Infrastruktur

Produk Andalan Bangun Infrastruktur
Posted by:

PALEMBANG – Maraknya pembangunan infrastuktur dan konstruksi di Kota Palembang, menjadi alasan PT Indotruck Utama Authorized Dealer for Volvo CE dan Volvo Trucks memperkenalkan unit teranyarnya excavator EC200D pertama kali di Bumi Sriwijaya.
Launching excavator EC200D yang dihadiri oleh Edouard Savelli,Vice President PT Volvo Indonesia, Eka Lovyan, COO PT Indotruck Utama, dan juga Arwan Prabowo, Branch Head PT Indotruck Utama ini diharapakn dapat menjadi pasar yang penting bagi Indotruck dan Volvo pasalnya gencarnya pembangunan ikut berimbas pada penjualan yang tergolong bagus.
“Kita berharap excavator EC200D bisa menjadi produk andalan masyarakat Palembang apalagi excavator ini sudah diuji sesuai dengan market di Indonesia. Terlebih dengan maraknya pembangunan infrastruktur di Palembang bahkan Sumsel,” ujar Eka Lovyan, COO PT Indotruck Utama saat launching excavator EC200D, Rabu (21/3/18).
Excavator teranyar yang baru lanjutnya, pertama kali dikenalkan di Kota Palembang ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pasar seperti di Palembang saat ini lagi marak pembangunan jalan tol, konstruksi, building sipil hingga fly over.
Sementara itu, Arwan Prabowo, Branch Head PT Indotruck Utama menambahkan, kenyakinan pihaknya akan pngsa pasar ini diperkuat dengan performa excavator EC200D yang memiliki keunggulan ringan, cepat dan produktif sehingga sesuai dengan medan yang akan dijelajahi excavator berkapasitas 20 ton.
“Excavator yang kita kenalkan ini bisa menjadi solusi untuk kebutuhan Indonesia bahkan bisa hampir di seluruh segmen mulai dari konstruksi sipil apalagi khususnya di Palemabng sedang banyak pembangunan mulai dari jalan tol dan infrastruktur,” ungkapnya.
Lanjut Arwan, kehadiran excavator EC200D sekaligus bisa menjawab kebutuhan para kontraktor yang menggarap proyek pembangunan di Palembang dan Sumsel mengingat kelahiran excavator ini dilahirkan di Indonesia sehingga studi dan marketnya menyesuaikan.
“Kita tentu optimis dengan market excavator EC200D mengingat market dan potensi di kota Palembang dan Sumsel masih sangat luar biasa terbukti dengan penjualan yang berhasil dicapai,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses