Produk Now, Senjata Pamungkas Smartfren

Produk Now, Senjata Pamungkas Smartfren
Posted by:

Palembang- Smartfren meluncurkan senjata pamungkasnya untuk melipatgandakan jumlah pelanggannya. Programnya dikemas dalam tiga paket. Antara lain voucher data 4G LTE, kartu perdana “Now”, dan program internet tanpa batas untuk pengguna Andromax.

“Sekarang pelanggan kita sekitar 11 juta, program baru ini diharapkan dapat melipatgandakan menjadi 20 juta,” kata Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim saat memperkenalkan produk terbaru Smartfren di Selebrity Cafe Palembang, Jumat (23/02) sore.

Dilanjutkannya, bersaing di pasar telekomunikasi, pihaknya harus dapat merebut pelanggan kompetitor. “Caranya ya dengan senjata pamungkas ini,” tegasnya.

Paket voucher data 4G LTE dihadirkan Smartfren untuk mempermudah pengguna menikmati jaringan internet. Sebelumnya untuk mendapatkan kuota pengguna harus mengisi pulsa terlebih dahulu. Pulsa tersebut lantas digunakan untuk membeli kuota internet.

Namun dengan adanya paket ini, pengguna langsung dapat menikmati akses kuota internet sesaat setelah mengisi voucher via gerai terdekat. Voucher data 4G LTE Smartfren tersedia dalam tiga varian.

Pertama, paket Rp 10.000 untuk kuota total 3 GB dengan rincian 1,25 GB kuota utama, 1,75 GB kuota malam, serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku tujuh hari.

Kedua, paket Rp 30.000 untuk kuota 8 GB. Paket ini terdiri dari 4 GB kuota utama dan 4GB kuota malam, serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku 14 hari

Kedua, paket Rp 30.000 untuk kuota 8 GB. Paket ini terdiri dari 4 GB kuota utama dan 4GB kuota malam, serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku 14 hari.

Terakhir, paket Rp 60.000 untuk kuota 16 GB. Paket ini terdiri dari 8 GB kuota utama dan 8 GB kuota malam, serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku 30 hari.

Jika pengguna belum terdaftar sebagai pelanggan Smartfren, kartu perdana “Now” bisa jadi alternatif. Sama seperti produk lainnya, kartu perdana satu ini sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Kartu perdana “Now” hadir dalam dua varian. Antara lain kartu seharga Rp 20.000. Jenis ini menawarkan kuota total sebesar 5 GB dengan rincian 1 GB kuota utama, 3 GB kuota malam, dan bonus kuota 1 GB yang bisa diklaim lewat aplikasi Smartfren.

Varian kedua adalah kartu dengan harga Rp 5.000. Namun untuk bisa mengakses internet, pengguna harus melakukan pengisian pulsa sebesar Rp 10.000.

Dengan begitu, pengguna bisa menikmati kuota internet sebesar 100 MB dan bonus kuota hingga 300 MB yang bisa diklaim lewat aplikasi. Tidak hanya itu pengguna juga mendapatkan bonus SMS dan telepon ke semua pelanggan Smartfren sepuasnya.

Ditambahkan Ervantoro, pimpinan Smartfren Sumbagsel, pihaknya terus optimis apalagi dalam waktu dekat ada Asian Games. “Kita juga akan menambah BTS dari 420 menjadi 1.200. Semuanya demi memuaskan pelanggan,” tukasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses