Kejar Point 46 BNI Hadiah Iphone 6S Disambut Antusias Nasabah-Masyarakat

Kejar Point 46 BNI Hadiah Iphone 6S  Disambut Antusias Nasabah-Masyarakat
Salah seorang nasabah BNI ikuti kejar point 46
Posted by:

BANK Negara Indonesia (BNI) terus konsisten memberikan pelayanan terbaik dengan memanjakkan nasabahnya melalui program kejutan. Kali ini program kejutan tersebut kejar point 46 untuk nasabahnya. Bagi nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah Iphone 6S hanya dengan membayar Rp.46,- (Empat puluh Enam Rupiah) saja

Pelaksanaan kejar point 46 tersebut, dipusatkan di Area Galery ATM BNI Palembang Trade Center (PTC) pada Sabtu (5/3/2016) hingga Minggu (6/3/2016). Untuk mengikuti program kejar point, nasabah harus melakukan transaksi minimal sebesar Rp 50 ribu antar BNI dengan bank lain namun tidak berlaku transaksi antar BNI.

Selama pelaksanaan program kejar point 46 ini, antusias tak hanya datang dari nasabah BNI sendiri namun juga nasabah lain dan bahkan pengunjung PTC. Ini terlihat sejak stan program kejar point 46 dibuka, hingga ditutup, terus didatangi nasabah BNI dan pengunjung PTC.

Ada yang langsung memberikan bukti transaksi untuk mengejar point 46, ada juga yang berkonsultasi ke petugas informasi soal program yang kemudian langsung mengikuti kejar point 46. CEO BNI Wilayah Palembang, Asmorohadi di kantornya, Rabu (2/3) mengatakan, program kejar point 46 ini tak hanya memanjakkan nasabah BNI dengan menyiapkan hadiah menarik namun tak kalah pentingnya membiasakan nasabah BNI bertransaksi dengan menggunakan e-channel.

“Transaksi e-channel memudahkan kita melakukan pembayaran untuk kebutuhan kita kapanpun dan dimanapun. Jadi semua transaksi di genggaman nasabah,” ujar Asmoro.Dia menambahkan, transaksi tersebut seperti pembayaran tagihan listrik, pembayaran tv berlangganan, pembayaran telepon, pembayaran tiket pesawat.

Selain itu lanjut Asmoro, transaksi isi pulsa handphone, pembelian token PLN, pembayaran kartu kredit BNI dan bank lain, transfer antar rekening BNI dan bank lain, pembayaran SPP, dan transaksi lainnya. Selain Iphone 6S kata Asmoro, dalam program kejar point 46 ini, juga disediakan hadiah lain seperti Handphone (Hp), bluetooth speaker, power bank dan sejumlah hadiah menarik lainnya.(adv/rob)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses