Promo Sambil Hadirkan Musisi Jazz

Promo Sambil Hadirkan Musisi Jazz
Penampilan para musisi jazz ternama di Arista Hotel yang bertajuk Sunday Jazz@brava Parlour. Foto Istimewa
Posted by:

PALEMBANG – Menghabiskan akhir pekan dengan hiburan Live Musik Jazz & Jam Session bersama musisi ternama dirasakan para pencinta Musik Jazz dan juga tentunya pelanggan setia Brava Parlour The Arista Hotel Palembang, pada Minggu (30/7), kemarin.Dalam kegiatan yang juga mempromosikan Hotel Arista tersebut bertema “Sunday Jazz @Brava Parlour The Arista Hotel Palembang. Bekerjasama dengan Palembang All Star dan juga Palembang Jazz Community yang tahun ini memasuki usianya yang ke 9 tahun, Brava Parlour The Arista Hotel Palembang spesial menghadirkan musisi-musisi Jazz ternama.

Mereka seperti keyboardist Teffy Mayne,yang juga merupakan seorang produser serta aranger dari Yamaha Pusat Jakarta, Musisi Contra Bass dari Jogjakarta, Agung Prasetyo, penabuh Drum dengan teknik “swingnya” yang terkenal Bagus Djatmiko atau lebih dikenal BJ, serta penyanyi Jazz wanita dari jakarta yakni, Pinky Safira, Yami, dan Irma Hutabarat serta musisi Jazz lokal lainnya.

Alan Budiman, selaku Public Relations The Arista Hotel Palembang, melalui press realesnya, belum lama ini mengatakan, pertunjukan Jazz yang berdurasi 2 jam itu, dimulai pukul 20:00WIB hingga 22:00WIB.“Dimana pelanggan setia Brava Parlour The Arista Hotel Palembang dihibur secara langsung dengan lagu-lagu Jazz terpopuler dari pernyanyi ternama seperti Smile, Sumer Time, Giant Step, Mysty Louis dan beberapa lagu-lagu indonesia yang diarransement ulang,” terang Alan.

Ditambahkannya, disesi terakhir “Sunday Jazz @Brava parlour” tamu Brava Parlour The Arista Hotel Palembang yang juga dihadiri para musisi Jazz Palembang serta pencinta musik jazz diundang untuk Jamming. “Para musisi Jazz tersebut beradu skill sembari menikmati makan malam di akhir pekan,” pungkasnya. (rob/rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses