Promo Uang Muka Super Murah (Griya Sukamluya Indah 3 dan 7)

Promo Uang Muka Super Murah (Griya Sukamluya Indah 3 dan 7)
Direktur PT Akbar Al-Farizi saat memantau kegiatan pegawainya yang tengah membangun unit rumah di Griya Sukamulya Indah 3 dan 7, Selasa (30/8). F KD
Posted by:

PERUMNAS – Hunian dengan harga terjangkau, dilengkapi dengan fasilitas memadai bahkan bebas bianya adimintrasi dan biaya BPHTB. Bisa didapat diperumahan Griya Sukamulya Indah. Hunian yang dengan uang muka super murah ini dapat menjadi pilihan untuk memiliki rumah. Ketika ditemui di ruang kerjanya, kemarin (30/8), Direktur PT Akbar Al-Farizi perusahaan pengembang dari Griya Sukamulya Indah, Juharman mengatakan, harga perumahan ini dibandrol Rp116.500.000. dengan tipe 36/96 m2 (8×12 meter) diharapkan dapat membantu masyarakat memiliki hunian yang tepat.

“Hanya Rp 2 juta bisa dapat rumah. Oleh karena itu kita subsidi sebesar Rp 11 juta. Harga ini merupakan harga promo spesial HUT RI. Selain itu juga kita siapkan hunian ini tanpa biaya administrasi dan tanpa biaya BPHTB,” jelasnya. Perumahan yang berlokasi di Jalan Husen Basir Rt 06 Rw 01 Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sematang Borang Perumnas Palembang ini dibangun pada lahan seluas 10 hektar, dengan luas jalan 6 meter .

“Kelebihan jalan 6 meter, jalan utama mudah diakses bisa tembus ke Pusri dak Sekojo. Adapun jalan alternative sudah dicor sehingga tidak mempersulit pemilik rumah nantinya,” tuturnya. Masih dikatakan Juharman, hunian ini juga dilengkapi penerangan listrik, surat hak milik, air sumur jernih. “Selain itu bebas banjir. Tentunya juga lingkungan aman,” pungkasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses