Prospek Ekonomi Masih Menjanjikan

Prospek Ekonomi Masih Menjanjikan
Posted by:

 

PALEMBANG-

Situs properti ternyata masih mendapatkan respon baik bagi masyarakat,  tentunya hal ini membuktikan jika prospek ekonomi masih menjanjikan di Indoensia. Seperti yang dialami 99.co, portal property yang baru saja melewati masa akuisisi ini masih memiliki mata perekonomian menarik real estate.

Dikatakan CEO 99.co, Darius Cheung, dia optimis situs ini semakin kuat menguasai pasar properti online. Dengan semakin lengkapnya layanan serta tim yang semakin banyak. Melihat potensi yang ada, Indonesia memiliki prospek ekonomi menjanjikan dengan pertumbuhan tercepat di dunia,” ujarnya.

Berangkat dari hal tersebut, kebutuhan akan platform digital untuk properti pun menjadi sangat luar biasa. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, 99.co dikenal memiliki kekuatan pada relasi komunitas real estate antara pengembang dan broker.

“Tentunya kami siap memenuhi segala kebutuhan properti masyarakat Tanah Air. Setelah masa akuisisi berjalan selama 6 bulan, UrbanIndo dan 99.co mampu meletakkan landasan kerja untuk berkomunikasi dengan pengguna, mitra, dan pelanggan,’ terangnya.

Lebih lanjut, Darius juga memaparkan saat ini tim 99.co sedang menyiapkan sejumlah strategi ampuh untuk diterapkan setelah rebranding berlangsung. .  99.co selaku portal properti terbesar dengan daftar iklan aktif terbanyak di Indonesia, siap menawarkan pilihan terbesar dan penawaran terbaik untuk konsumen.

“Angka tersebut akan terus tumbuh dan berkembang dari waktu ke waktu dan agen akan semakin diuntungkan dengan menggunakan 99.co sebagai portal yang paling efektif serta ekonomis untuk menjual dan menyewa properti mereka,” tuturnya.

Dia menyatakan, memanfaatkan hubungan dekat antara 99.co dengan para agen, tentunya tengah dikejar  pihaknya. Untuk meningkatkan keaslian serta kualitas yang ada. Pengembang dapat lebih efektif menjual proyeknya ke pasar.  “Kami siap menggabungkan kekuatan basis konsumen UrbanIndo yang sangat besar dan jaringan agen 99.co,’ pungkasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses