PSHT Palembang Berbagi Ribuan Takjil

PSHT Palembang Berbagi Ribuan Takjil
Posted by:

PALEMBANG-
Sebanyak 500 orang anggota Pencak Silat PSHT atau Persaudaraan Setia Hati Terate Palembang, Minggu (10/6/18) jelang petang, terjun ke lapangan. Mereka tampak kompak berseragam serba hitam, dibalut lambang hati merah putih dan bunga teratai, seperti siap bertarung atau berlaga. Tetapi sayangnya bukanlah itu, melainkan berbagi rezeki dengan sesama yang membutuhkan, memberi ribuan takjil untuk buka puasa.
Lokasi buka puasa bareng itu telah di siapkan sejak lama, hingga baru terlaksana Ahad kemarin. Yakni Simpang 5 Lampu Merah, di Jalan A Rivai, Kecamatan Ilir Barat I. “Syukur alhamdulilah, kami para anggota PSHT cabang Palembang. Bisa berbagi takjil sebanyak 2000 paket kotak nasi, dengan pengendara yang melintas, buruh, jukir. Ya ini kebahagian tersendiri bagi kami, dapat memberi sebagian kecil di bulan penuh rahmat ini,” ungkap Ali Hanafiah selaku Ketua Cabang PSHT Palembang, didampingi Bripka Afuan Ubaidi Koorlap.
Ali juga berharap kegiatan, sudah rutin dilakukan setiap bulan suci ramadan dapat terus di tingkatkan. “Ini sudah berada di penghujung ramadan, ya kapan lagi kita bisa memberikan manfaat dan berbagi kebaikan. Lalu selamat menjalankan ibadah puasa kepada para anggota PSHT baik di Palembang, atau dimana saja,” timpalnya. (adi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses