PT JSC Siapkan 60 Unit Golf Car

PT JSC Siapkan 60 Unit Golf Car
Posted by:

 

PALEMBANG –

Dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018 di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), PT Jakabaring Sport City (JSC) Palembang akan menyiapkan 60 unit Golf Car. Hal ini diungkapkan Direktur Utama (Dirut) PT JSC Palembang, Bambang Suprianto saat diwawancarai, kemarin.

Bambang mengatakan, pada penyelenggaraan Asian Games 2018 nanti, pihaknya menerapkan konsep Green Area Smart City di Jakabaring Sport City (JSC). “Konsep Green Area Smart City adalah konsep dimana wilayah tersebut tidak tercemar dengan polusi udara. artinya dengan menggunakan atau menerapkan konsep ini maka wilayah JSC merupakan kawasan olahraga yang benar-benar sehat dan memiliki udara yang bersih,” katanya.

Untuk mengdukung konsep Green Area Smart City di Jakabaring Sport City (JSC) maka diperlukan alat transportasi berbahan bakar non fosil seperti hidrogen. “Untuk kendaraan berbahan bakar non fosil seperti hidrogen ini kita sudah siapkan Golf Car sebanyak 60 unit untuk di kawasan JSC ini,” ujar Bambang.

Bambang mengungkapkan, 60 unit Golf Car yang disiapkan pihaknya tersebut akan dipergunakan untuk atlet. “Memang untuk atlet, tapi tidak menutup kemungkinan pengunjung juga dapat menggunakannya,” ungkapnya.

Ditambahkannya, pihaknya juga mendapatkan bantuan kendaraan Golf Car dari PT Bukit Asam (PTBA). “Saat ini bantuan golf car dari PTBA sudah datang sebanyak 5 unit dan akan terus bertambah,” kata Bambang. (cw05)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses