PT. KAI Rekrutmen Tingkat SLTA

PT. KAI Rekrutmen Tingkat SLTA
Aida Suryanti Manager Humas PT. KAI Divre III
Posted by:

PALEMBANG – Sebagai perusahaan besar dan terus berkembang yang bergerak dibidang pelayanan umum transportasi PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero kembali memberikan kesempatan kepada putra – putri terbaik bangsa khususnya lulusan Sekolah Lanjut Tingkat Akhir (SLTA) sederajat untuk berkarir dan bergabung bersama di PT KAI.

Manager Humas Divre III Palembang, Aida Suryanti mengatakan, pengumuman pelaksanaan Recruitment dipublikasikan di halaman resmi PT.KAI pada tanggal 12 Februari 2018, “Para calon pelamar sudah dapat melakukan apply lamaran, terhitung dari 12 Febuari sampai dengan 14 Februari 2018,” katanya Senin (12/2).

Sambungnya, untuk para pelamar yang ingin bergabung dengan PT.KAI sudah bisa melakukan registrasi dan menggunggah persyaratan umum. “Jadi mulai hari ini (Senin,red) bagi yang ingin melamar sudah bisa, dan silakan mengakses persyaratannya umum di https://recruitment.kai.id.” ujarnya.

Aida mengimbau kepada masyarakat yang ingin melamar di PT.KAI untuk lebih waspada atas segala upaya penipuan yang dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab dengan memanfaatkan momen perekrutan pegawai yang dilakukan PT.KAI.

“Pelaksanaan perekrutan pegawai yang dilakukan oleh PT. KAI tidak dikenakan biaya apapun, termasuk uang muka, uang tanda jadi, atau segala jenis biaya serupa. Oleh karena itu, kepada masyarakat untuk waspada atas segala upaya penipuan yang memanfaatkan momen perekrutan pegawai yang dilakukan PT KAI,” ungkapnya.

Masih dikatakan Aida, semua proses rekrutmen resmi PT KAI, mulai dari pengumuman hingga proses pengiriman berkas hanya di lakukan melalui website resmi PT. KAI yakni https://recruitment.kai.id.

“Jadi, bagi masyarakat yang ingin bergabung bersama kami di PT. KAI dapat mengecek kebenaran informasi penerimaan tersebut ke website recruitment.kai.id, selain melalui website masyarakat juga dapat mengecek diakun media social korporat PT. KAI seperti Instagram, Facebook, Twitter@keretaapi kita dan @kai 121,atau dengan menanyakan langsung ke Contact Center melalui telepon ke 121 atau 021121. Selain itu, PT KAI juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak meneruskan atau menyebarkan pesan tentang pengumuman rekrutmen PT KAI yang bukan dari website resmi PT KAI,” pungkasnya.(cw06/ril)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses