PT SOM Bentuk SFC U-19

PT SOM Bentuk SFC U-19
Posted by:

Palembang-PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) saat ini dalam proses membentuk tim SFC U-19 untuk mengikuti liga 1 U-19 2018. Meski sejauh ini telah berhasil mengumpulkan 18 pemain, seleksi masih terus terbuka hingga pendaftaran pemain ke liga.
“Sekarang sudah memiliki 18 pemain, idealnya 25. Kita juga sudah ada 5 pemain senior diantaranya Bery, Samuel, dan Abimanyu,” kata Direktur Pengembangan PT SOM Bambang Supriyanto, Senin (14/05/18) sore.
Menurut Bambang, 18 pemain saat ini belum tentu masuk semua. “Kita ini sistem promosi dan degradasi. Kita terus mencari pemain terbaik. Minggu kedua puasa baru finalisasi untuk segera daftarkan,” sambungnya.
Pemain-pemain saat ini, dijelaskan Bambang merupakan hasil seleksi di luar Sumsel. “Kita ada tim internal ke Ragunan lihat pemain potensial, ada juga yang ke Jawa Tengah, juga ada dari lokal. Selain itu juga ada eks U-17 SFC yang dipanggil,” beber Bambang.
Bambang menyatakan target tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Untuk itu klub masih terus mencari pemain-pemain terbaik di Indonesia dan Sumsel. “Tahun lalu 100 persen lokal untuk go nasional, dan setelah kompetisi banyak kita titipkan ke klub di Jawa. Tahun ini kita akan berusaha yang terbaik dan disesuaikan dengan materi yang didapat,” imbuhnya.
Lebih jauh Bambang membuka kesempatan bagi pemain-pemain lokal Sumsel untuk membuktikan kemampuan. “Kita cari beberapa pemain yang tahun kemarin tidak terpantau, kalau bagus kenapa tidak, bisa masuk karena kebutuhan tim,” tandasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses