PT Tirta Persindo Jaya Buka Bersama Anak Yatim Piatu

PT Tirta Persindo Jaya Buka Bersama Anak Yatim Piatu
Posted by:

BANYUASIN – Sebagai Bentuk Komitmen PT Tirta Fresindo Jaya Mayora Group, untuk memberdayakan masyarakat di lingkungan sekitar, Perusahaan terbesar di Kabupaten Banyuasin ini, mengadakan Buka bersama dengan Anak Yatim Piatu Yayasan Al -Hikmah, Kemarin.

Pimpinan Pabrik Charles Silalahi, PT Tirta Persindo Jaya, melalui Managemen Humas Syarkowi SH, mengatakan, agenda Buka bersama anak yatim piatu, sudah dilakukan setiap tahunnya. Tujuanya untuk berbagi bersama dan mempererat tali silaturahmi.

“ Agenda ini sudah dilakukan Managemen Mayora Group setiap tahunnya, hal ini sebagai bentuk kepedulian Managemen Karyawan terhadap Anak yatim piatu. Dengan acara ini dapat memberikan pelajaran bahwa pentingnya untuk saling peduli satu sama lain dan tidak memandang latar belakang si anak tersebut,” Harap dia.

Lebih Lanjut Syarkowi, mengungkapkan,  Perusahaan terhadap anak yatim piatu agar mereka juga merasakan kegembiraan dan kebahagiaan serta merasa turut diperhatikan dalam keterbatasan kehidupan mereka.

“ Kegiatan ini sekaligus dapat memberikan hiburan kepada anak – anak tersebut, serta memberi motivasi kepada mereka yang selama ini diasuh oleh Yayasan Al – Hikmah,” Lanjut dia

Dalam kegiatan tersebut Pimpinan Pabrik PT Tirta Persindo Jaya Charles Silalahi, berkesempatan memberikan bantuan kepada puluhan anak yatim piatu. (her)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses