PTSB Salurkan CSR Lewat Hewan Kurban

PTSB Salurkan CSR Lewat Hewan Kurban
Jajaran Manajemen PT Semen Baturaja Kantor pusat dan Pabrik Palembang menyerahkan hewan kurban kepada warga ring 1 sekitar, Kamis (31/8). Foto Koer Palembang Pos
Posted by:

PALEMBANG – Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar, PT Semen Baturaja (PTSB) (Persero) TBK kembali menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam momen hari raya idul adha tahun ini. CSR tersebut berupa pemberian 29 ekor hewan kurban berupa sapi kepada warga ringan 1 di tiga wilayah.Ketiga wilayah itu yakni Palembang, Baturaja dan Panjang.

Untuk penyerahan hewan kurban di Kantor pusat dan pabrik Palembang, diserahkan Ade Chitra Kusuma, selaku Kepala Biro KBL PT Semen Baturaja. Usai penyerahan, Ade mengatakan, dari 29 ekor hewan kurban tersebut masing-masing 8 ekor sapi di Kantor pusat pabrik Palembang, 13 ekor di pabrik Baturaja dan 8 ekor lainnya di pabrik Panjang.”Penyerahan hewan kurban ini merupakan bagian dari dana CSR yang dianggarkan perusahaan melalui unit kerja KBL sebagai bentuk kepedulian lingkungan dan masyarakat sekitar. Dengan bantuan ini, diharapkan silaturahmi antara PT Semen Baturaja dan masyarakat di lingkungan pabrik khususnya ring 1 semakib erat,” ujar Ade.

Sementara penyerahan hewan kurban di wilayah pabrik Baturaja OKU diserahkan Marsidi Marsono, selaku Kepala Departemen Operasi dan di Pabrik Panjang diserahkan Kms Mascik Asyik, selaku Kepala Biro Pabrik Panjang. (rob)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses