Pulang Sekolah, Siswi SD Dicabuli

Pulang Sekolah, Siswi SD Dicabuli
Posted by:

PALEMBANG –
Ulah Syahrul (30), warga Jalan Kebon Jahe Kelurahan 18 Ilir, tak patut ditiru. Bawaan berat ujung, bujangan ini nekat memeluk dan meremas buah dada Bunga (11) sebut saja, bukan nama sebenarnya, dipeluk dari belakang dan diremas kedua dadanya oleh Syahrul (30), tak lain tetangganya sendiri.
Tentu saja, hal tersebut membuat NN (30) ibu kandung korban tak senang dan mendatangi Mapolresta Palembang, Kamis (1/2/18).
Dari informasi dihadapan petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, pelapor mengatakan terjadi Senin (29/1/18) sekitar pukul 13:00 WIB tak jauh dari kediamannya.
Sebelum kejadian nahas yang dialami anaknya, Bunga (korban,red) pulang dari sekolahnya seperti biasa.
Tak ada rasa curiga dan takut saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Namun, dari arah belakang tiba-tiba datang terlapor langsung memeluk dan meremas kedua dada korban.
Sontak setelah dipeluk dan diremas dadanya membuat korban berontak dan berteriak membuat terlapor langsung berlari menyelamatkan diri.
“Anak saya cerita, kalau dia (Bunga) ketakutan karena sudah dipeluk terlapor dari belakang. Bukan hanya dipeluk bahkan, payudaranya juga diremas oleh terlapor,” ujar NN saat memberikan keterangan kepada petugas.
Dijelaskan NN, saat anaknya pulang dari sekolah, korban berlintas dengan terlapor tak jauh dari kediamannya. Entah apa yang ada dibenak terlapor kemudian berbalik arah dan langsung memeluk korban dari belakang.
“Tangkap saja dia Pak, saya tak terima dengan apa yang telah dialami anak saya yang dilakukan Syahrul,” kesalnya.
Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIK melalui Kasubag Humas Iptu Syamsul, membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan tindak pidana Undang-undang Perlindungan Anak tentang UU RI nomor 35 tahun 2014.
“Sudah kita terima, dan kita masih mengumpulkan keterangan dari saksi. Selanjutnya, laporan akan kita serahkan ke Unit Perlindungan Perempaun dan Anak (PPA) Polretsa Palembang,” singkatnya. (cw06)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses