Puluhan Korban Penipuan Umroh Datangi Mapolres OKU

Puluhan Korban Penipuan  Umroh Datangi  Mapolres OKU
Posted by:

BATURAJA-Puluhan korban dugaan penipuan pemberangkatan umroh oleh PT Baitullah Baturaja mendatangi Mapolres OKU, Selasa (19/1/2016). Mereka mempertanyakan kasus yang menjerat pemilik PT Baitullah, H Dino Suteja yang saat ini sudah menjadi tersangka.
Puluhan calon jemaah umroh yang gagal berangkat tersebut diterima oleh Kabag Ops Polres OKU, Kompol MP Nasution SH MH,
Kasatreskrim, AKP Rivanda, Kanitpidum Ipda Novel Siwandi dan penyidik. Hadir juga anggota DPRD OKU, Mirza Gumay.

“Sebelumnya banyak korban atau keluarganya datang dan menghubungi saya atas masalah ini. Karena saya sebagai wakil rakyat, makanya berinisiatif untuk membantu para korban,” kata Mirza Gumay.

Para korban meminta, selain tersangka diberikan hukuman setimpal, mereka juga berharap agar uang mereka bisa kembali. Mereka juga meminta agar pihak kepolisian maupun dari pihak anggota dewan bisa membantu agar pelaku bisa mengembalikan uang yang telah diberikan korban.

“Kami berharap pak polisi maupun dari anggota dewan bisa membantu. Bagaimana caranya agar uang kami bisa dikembalikan. Kami meminta bisa bertemu dengan Dino, “ kata salah satu warga yang hadir. Kapolres OKU, AKBP Dover Christian Lumban Gaol SIK MH melalui Kasatreskrim, AKP Rivanda SIK MH mengatakan, kasus dugaan penipuan pemberangkatan umroh ini, Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) sudah dikirim ke kejaksaan. (len)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses