Puluhan Ribu Warga Hadiri Kampanye Ridho-Fikri

Puluhan Ribu Warga Hadiri Kampanye Ridho-Fikri
Posted by:

Prabumulih.-
Puluhan ribu masyarakat Kota Prabumulih tumpah ruah menghadiri kampanye akbar pasangan calon walikota dan wakil walikota Prabumulih, H Ridho Yahya-H Andriansyah Fikri, di Taman Kota Prabu Jaya Keluarahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur, Minggu pagi (13/5/18).
Sejak pagi masyarakat telah memadati lapangan prabu jaya yang dibangun di era kepemimpinan Ridho-Fikri, mereka rela berdesak-desakan hanya untuk mendengarkan orasi politik yang disampaikan oleh calon petahana dan juga Ketua partai politik pengusung dan pendukung paslon tersebut.
Guna memeriahkan kampanye akbar dan juga menghibur masyarakat, Ridho-Fikri menghadirkan artis ibu kota Zaskia Gotik, Liza Natalia dan Wulan KDI. Tak hanya itu saja, kampanye akbar itu juga dihibur oleh komedian ternama di Kota Palembang yakni Bicik waya Waya, Maria dan Yai Najib.
Pasangan Calon Tunggal Pilwako Prabumulih, Ridho-Fikri dalam orasinya, mengajak seluruh masyarakat prabumulih untuk beramai-ramai mendatangi tempat pemilihan suara pada tanggal 27 Juni mendatang. “Gunakanlah hak suara bapak ibu sekalian, jika ingin pembangunan ini dilanjutkan dan jika ingin kebersamaan kita terus berlanjut pilih yang bergambar,” ungkapnya.
Senada diungkapkan, perwakilan perwakilan partai politik pengusung dan pendukung pasangan Ridho-Fikri. Partai sepakat satu suara, mengajak seluruh masyarakat Kota Prabumulih untuk memenangkan pasangan Ridho-Fikri yang telah teruji dalam melakukan pembangunan.
“Kalau ingin pembangunan ini dilanjutkan, kalau ingin infrastruktur bertambah bagus lagi pilih nomor satu Ridho-Fikri. Agar Ridho-Fikri menang, kita smeua harus ke TPS dan pilih Ridho-Fikri. Jangan dengarkan isu-isu yang tidak benar yang mengatakan Ridho-Fikri pasti menang sehingga tidak perlu ke TPS. Kita harus ke TPS,” ujar Rondon Juleno, Sekretaris DPC PBB Kota Prabumulih.
Hal yang sama diungkapkan Ketua DPC PPP Prabumulih, H Ahmad Palo SE, menurut Palo telah banyak yang diperbuat oleh Ridho-Fikri sehingga Kota Prabumulih tumbuh dengan pesat dibandingkan Kabupaten/Kota lainnya yang ada di kota Prabumulih.
“Karena itulah, agar pembangunan yang telah berjalan ini dapat terus berlanjut mari kita sama-sama menangkan pasangan Tidho-Fikri dengan mendatangi TPS dan memilih pasangan Ridho-Fikri,” kata Palo dengan nada lantang.
Pantauan dilapangan, selain diwarnai orasi politik, masyarakat dihibur dengan senam bersama dan goyang dangdut oleh Liza Natalia, Zaskia Gotik dan Wulan KDI. Selain itu, dilakukan juga simulasi pencoblosan. (abu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses