Ragam Polesan Saus dan Sambal

Ragam Polesan Saus dan Sambal
Posted by:

PALEMBANG- Kedai ayam Pak Cik yang baru saja di resmikan pada (11/5/18) ini menawarkan menu serba ayam yang dimasak dengan cara goreng maupun panggang. Dan dipoles dengan ragam saus serta hidangan sambal.
Saus khas yang menjadi cita rasa ayam sangat berbeda ini, tentunya dapat memuaskan perut parapenggemar ayam di tanah Sriwijaya ini. Adapun jenis ragam sambal yang menemani setiap paket ayam seperti sambal gledek, sesuai dengan namanya rasa sambal ini tentunya akan menggelegar karena rasa sangat pedas.
Kemudian, ayam pidang sambal gledek, ayam rica- rica, ayam pindang rica- rica dan aneka lauk pendampinglainnya seperti tempe, tahu, dan telur dadar pedas. “Kita tidak hanya menciptakan menu ayam paket saja, namun kita juga menjual ayam satuan lengkap dengan polesan saus yang khas dan sambal yang tentunya menggoyangkan lidah, yang dibandrol dengan harga Rp 60 ribu,” tutur Maria General Manager Grand Atyasa Convention Center Palembang.
Sementara itu, untuk harga paket ayam yang dijual di kedai yang berada tepat diseberang Grand Atyasa Convention Center ini yakni senilai Rp 30 ribu sduah termasuk nasi, atam, tahu, tempe atau telur dadar, lalapan, sambal, kuah pindang, dan satu gelas es tea. “Bagi yang datang bersama teman akan mendapatkan special harga dengan memilih paket berempat hanya dengan Rp 100 ribu saja,” jelasnya.
Lebih menarik lagi, Mariam mengungkapkan pihaknya juga menawarkan ragam menu minuman seperti capucino, lemon tea, teh manis dan masih banyak lagi. “Kedai ini sangat cocok untuk berbuka puasa baik bersama teman, pasangan ataupun keluarga,’ tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses