Rahasiakan Hasil Pemeriksaan Kadisporapar

Rahasiakan Hasil Pemeriksaan Kadisporapar
Posted by:

BANYUASIN – Inspektorat Kabupaten (Irkab) Kabupaten Banyuasin sudah merampungkan pemeriksaan Plt Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, (Disdikporapar) M Yusuf, dalam kasus dugaan keterlibatan politik praktis ke salah satu Bakal Calon Bupati Banyuasin pada Turnamen Bola Volly di Desa Galang Tinggi, Kecamatan Banyuasin III, Banyuasin beberapa waktu lalu. Namu sayangnya Irkab enggan menyebutkan secara detil hasil pemeriksaan tersebut.

“ Ya kami tidak bisa menyebutkan secara detil, hasil dari pemeriksaan tersebut, karena bentuknya rahasia dan saya tidak ada kewenangan, Kata Suryansyah selaku Sekretaris Irkab, saat memberikan keterangan, pada kamis (12/4/2018), sekitar pukul 12.00, Kemarin.

Lanjut dia, Hasil pemeriksaan tersebut sudah di sampaikan Kepada Bupati Banyuasin. Irkab dalam hal ini hanya hanya memberikan saran kepada Bupati Banyuasin.

“ Hanya sebatas saran, karena hasil pemeriksaan Irkab tersebut bersifat belum pinal, dan masih menjadi pertimbangan Bupati Banyuasin,” Katanya. (her)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses