Raih Perunggu, Cari Tambahan Lagi

Raih Perunggu, Cari Tambahan Lagi
Posted by:

Palembang – Kontingen Indonesia yang memperkuat Kano dan Kayak di Asian Games 2018 hanya mampu mendulang medali perunggu di babak final venue Dayung Jakabaring Sport City, Kamis (30/8/18). Nomor Kano Ganda (C2) 500 Meter Putri yang berhasil mendulang medali.
Indonesia turun di 2 nomor Kano dan 3 nomor Kayak. Sisanya, harus bertumbangan menghadapi para pesaingnya di nomor masing-masing.
Pelatih Kano dan Kayak Indonesia Krisztian Vereb, hasil yang didapat hari ini masih bisa dimaklumi. Sebab, anak asuhnya telah berupaya maksimal untuk dapat mempersembahkan medali.
“Tim saya telah melakukan pertandingan dengan baik, dan kerja keras selama tiga tahun terakhir. Saya pikir hasil ini normal,” katanya.
Apalagi, mereka berhadapan dengan pesaing berat dari Asia seperti China, Uzbekistan, Kazhakstan dan lain-lain. “China memang negara yang kuat,” tuturnya.
Ke depan, mereka masih menyisakan 4 nomor lagi untuk diturunkan. Pihaknya masih optimis beberapa nomor yang masih akan mengikuti penyisihan, dan sisanya langsung ke babak final ini akan menyumbang medali lagi untuk Indonesia.
“Sabtu ada medali lagi, ada juga babak semifinal dan final. Kita kejar lagi medalinya,” tutupnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses