Rajawali Royal Apartment, The Next Icon Palembang

Rajawali Royal Apartment,  The Next Icon Palembang
Posted by:

Palembang.-
Rajawali Royal Apartment mempunyai keunggulan tersendiri dari apartemen lainnya yang ada di Palembang. salah satu keunggulan yang dimilikinya adalah Lokasi. Dimana apartemen ini dibangun di lokasi yang paling strategis dan bergengsi di metropolis ini, tepatnya di jalan Rajawali.
Karena kelebihannya itu, maka sangat tidak salah bila apartemen ini sampai melakukan penekanan pada bagian ini, dan menyebutkan kelebihan tersebut sampai tiga kali, yakni lokasi, lokasi dan lokasi.

”Kalau di Jakarta, kawasan yang sangat strategis itu adalah di Menteng. Maka Jalan Rajawali ini bisa disebut Mentengnya kota Palembang. Karena kawasan ini merupakan salah satu kawasan yang sangat strategis di Palembang,” kata Supervasior Marketing, Salfan Hambali.

Salfan juga menambahkan kalau apartemen ini tidak hanya terletak dikawasan yang strategis. Tetapi secara struktur, Gedung ini akan menjadi gedung tertinggi pertama di Sumatera. ”Apartemen ini akan dibangun dengan 43 lantai,. Sehingga bangunan ini akan menadi Gedung tertinggi, bukan hanya di Sumsel tetapi di Sumatera,” ujarnya.

Dia menegaskan, tentunya ini akan menjadi sebuah kebanggaan dan The Next Icon untuk kota Palembang. Kemudian dari segi Fasilitas, Rajawali Royal Apartment mengusung konsep “One Stop Living” dengan Fasilitas yg Premium. Dimana dalamnya di desain Full of Luxurious seperti bintang lima Hotel, Luxurious Apartment, terdapat pula Office Tower, Security 24 Hours. CCTV, City Walk, Sky Lobby, Sky Garden, Kidz Pool, dan Luxurious Pool.

“Keunggulan kita juga dalam memudahkan Cara Bayar bagi Calon Buyer atau konsumen yang sangat Flexible,” terangnya.
Dia menambahkan, adapun perbedaan dari beberapa tipe studio yang ditawarkan terlihat dari miniatur yang bisa diamati disetiap sudut pandang. “Harga kita tawarkan mulai dari Rp.595 juta. Kami juga menawarkan promo dan hadiah menarik berupa furniture, untuk setiap pemesanan unit apartemen,” pungkasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses