Ramadhan Bersih-bersih Masjid

Ramadhan Bersih-bersih Masjid
Posted by:

LAHAT – Sambut bulan suci Ramadhan, porsenil Polres Lahat beserta polsek jajaran, gelar aksi bersih-bersih Masjid di wilayah hukum masing-masing. Aksi ini merupakan tindak lanjut perintah Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, untuk melakukan kegiatan bersama masyarakat menyambut ramadhan.

“Kita lakukan untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Tentunya ini ikut menjadi bagian dari upaya menjaga Kamtibmas, khususnya di wilayah hukum kita,” ujar Paur Humas, Aiptu Lispono, Selasa (15/5/18).

Bukan hanya melakukan aksi bersih-bersih masjid, bahkan Kapolsek Kota Lahat, AKP Lihardi juga mengatakan, kedepan pihaknya akan terus bekerjasama dengan masyarakat, melakukan kegiatan dalam rangka menjaga kondusifitas masyarakat. Seperti melakukan razia miras, judi, hiburan malam. Hingga aksi kebut-kebutan, yang dapat mengganggu jalannya ibadah umat muslim.

“Yang pasti, kami akan selalu berupaya untuk hadir ditengah masyarakat. Menjaga kondusifitas, sehingga tidak merusak kekhusyukan warga yang menjalankan ibadah puasa,” ucap Lihardi. (rif)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses