Real Madrid Dipaksa Susah Payah

Real Madrid Dipaksa Susah Payah
Posted by:

TRONDHEIM – Real Madrid harus susah payah sebelum bisa memenangi Piala Super Eropa. Semangat pantang menyerah memang sudah jadi ciri khas Los Blancos.



Madrid sebagai juara Liga Champions musim lalu bertemu Sevilla yang adalah jawara Liga Europa dalam perebutan Piala Super Spanyol di Trondheim, Norwegia, Rabu (10/8/2016) dinihari WIB tadi.



Pertandingan sepertinya bakal jadi milik Madrid ketika mereka tampil dominan sedari menit awal tampil dominan. Pada menit ke-21 gol cantik Marco Asencio membawa Madrid unggul.

Namun, kedudukan sama kuat di menit ke-41 ketika Franco Vazquez menyamakan skor jadi 1-1.



Di babak kedua Sevilla bisa keluar dari tekanan Madrid dan malah berbalik unggul di menit ke-72 lewat Yevhen Kononplyanka melalui titik putih.



Madrid pun terus menggempur habis pertahanan Sevilla hingga akhirnya di menit ke-93 sundulan jarak dekat Sergio Ramos memaksa laga lanjut ke extra time.



Menurut Opta, Carvajal adalah pemain Madrid pertama yang bikin gol di babak perpanjangan waktu Piala Super Eropa.



“Kekuatan Madrid adalah semangat tidak pernah menyerah,” ujar Carvajal kepada Antena 3.



“Kami punya skuat yang sangat bagus dan akan terus bekerja mati-matian,” sambungnya.



Kemenangan akhirnya didapat Madrid ketika dua menit jelang babak extra time usai, Carvajal yang merebut bola dari lapangan tengah dengan cepat menusuk ke jantung pertahanan Sevilla, meliuk-liuk melewati hadangan lawan sebelum melepaskan sepakan kaki kanan dari jarak dekat.

“Saya melihat ada ruang, saya pun mencoba maju, dan bikin gol,” sambungnya. (kie/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses