Realistis dengan Revisi Target

Realistis dengan Revisi Target
Posted by:

Palembang-Posisi Sriwijaya FC yang saat ini berada di peringkat 12 klasemen sementara liga 1 2018 membuncahkan tanda tanya besar. Manajemen Sriwijaya FC ternyata cukup realistis untuk target akhir musim di papan tengah.
“Kita cukup realistis dengan persaingan. Mungkin targetnya papan tengah, atau lima besarlah,” kata asisten Manajer Sriwijaya FC Achmad Haris.
Haris secara khusus mengapresiasi seluruh pemain Sriwijaya FC saat ini. Menurutnya semangat untuk bangkit sangatlah besar dalam menyongsong putaran dua liga 1 2018.
“Tim sangat fokus dalam persiapan menghadapi laga tandang kontra Persipura,” imbuh Haris.
Tidak dapat dipungkiri, Sriwijaya FC memang menyisakan perjalanan terjal di kompetisi liga 1 2018. Mentereng di awal musim dengan merekrut pelatih Rahmad Darmawan dengan deretan pemain bintang, ternyata harus bubar di tengah jalan.
Tim Laskar Wong Kito kini dipimpin pelatih kawakan Subangkit yang memiliki semangat besar. Mantan arsitek PSIS Semarang ini juga cukup percaya diri dengan stok pemain asing dan lokal yang dimilikinya.
Subangkit menyebut, timnya hanya butuh waktu untuk bersaing dengan tim lain di liga 1 2018. “Kita ada pemain baru di belakang. Kemudian harus dikombinasikan dengan pemain yang dulunya hanya cadangan di Sriwijaya FC. Jadi untuk menyatukannya butuh waktu lebih,” sebutnya.
Lebih jauh Subangkit menilai timnya dapat kompetitif di liga 1 2018. “Saya percaya dengan kualitas pemain yang ada. Tergantung kepercayaan diri mereka,” tegasnya.
Mengenai untuk penambahan pemain, Subangkit menyatakan sudah tidak mungkin lagi. Mengingat masa pendaftaran pemain telah berakhir.
“Tidaklah untuk menambah pemain, kita maksimalkan yang ada saja,” urai Subangkit. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses