Redam Bayu Gatra

Redam Bayu Gatra
Bayu Gatra, winger Madura United.
Posted by:

PALEMBANG – Sriwijaya FC harus benar-benar waspada saat menjamu Madura United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (15/05) sore. Tim berjuluk Sapeh Kerap ini diperkuat eks winger Laskar Wong Kito, Bayu Gatra.

Selain itu, ada Jeki Arisandi dan Rishadi Fauzi yang tersingkir dari skuad Sriwijaya FC di 2015 lalu. Tak dipungkiri, ketiganya dipastikan memiliki ambisi pribadi untuk mempermalukan Sriwijaya FC.

Pelatih Madura United Gomes De Olivera menilai kehadiran sejumlah mantan penggawa Sriwijaya FC memberikan keuntungan. Selain bakal tampil penuh semangat, serta membocorkan kelemahan dan keunggulan lawan, mereka juga bisa menambah kekuatan tim.

“Tentunya kehadiran mereka, membawa semangat lebih yang mungkin bisa kita manfaatkan agar bisa mendapat hasil yang terbaik,” ujar Gomes.
Gomes tampak sangat bergairah untuk menghadapi Sriwijaya FC. “Seperti yang kita siapkan sebelumnya, kecepatan, kebersamaan dan kekompakan dalam bertahan dan menyerang. Kita akan bawa ke sana semangat yang besar dan kepercayaan diri,” ulasnya.

Sementara pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro tidak kalah bersemangat menyambut laga ini. Apalagi, momen ini sudah ditunggu-tunggu publik Sumsel untuk tampil di kandang sendiri.

“Kita sudah menyiapkan variasi strategi. Saya telah mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan lawan. Mudah-mudahan dapat diatasi,” bebernya.

Sedangkan sekretaris tim Sriwijaya FC Achmad Haris menyebutkan, laga kandang kali ini sangat spesial. Mengingat suporter Sriwijaya FC Singa Mania dan S Man akan menggelar pesta ulang tahunnya.

“Para pemain kita ada semangat yang luar biasa tampil kandang perdana ini. Dihadapan suporter, pasti siap memberikan yang terbaik,” tandasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses