Rela Tunda Bulan Madu

Rela Tunda Bulan Madu
Posted by:

BANGKA- Lini depan Sriwijaya FC bertambah jelang pertandingan kontra Bangka Selection, Rabu (25/7/18). Rizky Dwi Ramadhana yang baru saja melangsungkan pernikahan rela menunda bulan madu dan tiba di Bangka Selasa (24/7/18) siang.

Awalnya bersama sang istri, Rizky memang berencana untuk pergi berbulan madu selama beberapa hari. Namun rencana ini dibatalkannya mengingat kondisi tim SFC yang timpang dan membutuhkan kehadirannya.

“Rasanya tidak enak jika kita berlibur sementara teman yang lain tengah berjuang, istri pun menyetujui dan kami akan menggantinya lain waktu,” ujarnya usai latihan di stadion Orom Sungai Liat, Selasa (24/7/18) sore.

Hadiah bulan madu ini sendiri diberikan oleh Bambang Suprianto, manajer SFC U19 yang juga merupakan eks manajer SFC U21 saat meraih gelar juara ISL U21 2012/2013 lalu. “Beliau memang berniat membelikan tiket perjalanan, namun karena waktunya mepet dengan pertandingan maka ditunda terlebih dulu,” ulasnya.

Peran Rizky memang sangat dibutuhkan mengingat saat ini SFC sudah kehilangan Alberto Goncalves yang terpanggil ke timnas U23 serta melepas Patrich Wanggai di bursa transfer lalu. Sementara asisten Manajer Sriwijaya FC Achmad Haris mengapresiasi semangat para pemain.

“Termasuklah bagi sang pengantin baru. Tentu ini menjadi modal bagus betapa niat dan semangat yang tinggi untuk membela Sriwijaya FC,” imbuh Haris.

Lebih jauh Haris menyebutkan Sriwijaya FC juga memiliki target tinggi di Piala Indonesia 2018. Apalagi tim Laskar Wong Kito merupakan pengoleksi gelar Piala Indonesia terbanyak di Indonesia.

“Kita berusaha untuk mempertahankan tradisi bagus itu. Diawali dengan menghadapi Bangka Selection

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses