Relawan Jokowi Galang Dana

Relawan Jokowi Galang Dana
Posted by:

Tim Prabowo Kukuhkan Tim Pemenangan


Prabumulih, Palembang Pos.-
Menjelang dilangsungkannya pemilihan presiden (pilpres), aksi dukungan terhadap kedua pasangan calon presiden (capres) Joko Widodo-Jusuf Kalla dan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus mengalir.
Berbagai cara dilakukan para simpatisan maupun pendukung kedua pasangan capres tersebut, agar dapat memenangkan pilpres yang akan dilangsungkan 9 Juli 2014 yang akan datang.
Seperti yang dilakukan relawan sepakat yang terdiri dari kaum tani, buruh dan pedagang kecil Kota Prabumulih. Mereka melakukan aksi penggalangan dana, untuk Jokowi-Jusuf Kalla.
Aksi penggalangan dana itu dipimpin langsung Ketua Relawan Prabumulih, H Eddy Rianto SH MH, bertempat dikawasan Jl Jendral Sudirman tepatnya depan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Prabumulih, Jum’at pagi (30/05). Sementara itu disaat bersamaan, tim pemenangan Prabowo-Hatta mengukuhkan susunan tim pemenangan pasangan capres dan cawapres  tersebut untuk wilayah Kota Prabumulih. Ketua Korwil 2 Pemenangan Prabowo-Hatta, Junial Komar mengatakan, pada pilpres yang akan datang pihaknya menargetkan meraih 80 persen suara yang ada. “Untuk prabumulih, kita memasang target 80 persen suara,” ungkapnya.
Salah satu cara untuk merealisasikan target itu, dengan cara pembentukan tim pemenangan mulai dari tingkat terkecil didesa-desa, kecamatan dan kota. “Tim pemenangan ini terdiri dari, tokoh-tokoh politik yang mengusung prabowo-hatta juga sejumlah simpatisan lainnya,” tuturnya.
Lebih lanjut Junial berharap, dengan telah terbentuknya tim pemenangan ini agar segera bergerak cepat. “Kita juga berharap, agar warga kota prabumulih memilih pasangan prabowo-hatta karena kita semua sudah tahu siapa pasangan ini,” pungkasnya. (abu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses