Renovasi Venue Sudah Hampir Selesai

Renovasi Venue Sudah Hampir Selesai
Posted by:

 

 

PALEMBANG-

Berbagai persiapan terus bergulir demi mendapatkan hasil terbaik. Dibagi berbagai cabang olahraga (Cabor) yang akan dijadwalkan, beberapa Venue di Jakabaring Sport City (JSC) masih dalam renovasi kawasan. Selain melakukan perbaikan, penambahan luas area venue juga sedang berlangsung.

Venue shooting range adalah salah satu yang sedang melakukan penambahan area. Dengan total luas sekitar 7 ha. Venue tersebut menambahkan arena jarak tembak sepanjang 300 m. Dikatakan langsung Direktur JSC, Esti Adnan, dirinya terus melakukan pengawasan terhadap pembangunan yang berlangsung. “Saya sebagai pihak yang bertanggung jawab terhadap JSC, masih terus melakukan pengawasan. Kalo untuk progress semua venue sedang dalam tahap perbaikan, bahkan ada venue baru, atau penambahan area, demi menampilkan pelayanan terbaik,” ucapnya saat bertemu langsung di Ruang Kerja beliau.

Secara keseluruhan, renovasi yang telah dilakukan oleh pihak JSC sudah hampir selesai. Dapat dikatakan semua prosesnya lumayan rampung. “Untuk pembangunan dan renovasi shooting range sendiri mencapai mencapai 90,94 persen sejak tahun lalu, dan akan segera selesai,” ujarnya.

Sementara itu, staff operasional jakabaring, Andi mengatakan jika semua venue yang ada di JSC rata-rata telah siap pakai. Namun ada beberapa venue yang masih dalam tahap peningkatan. “Shooting range termasuk venue yang sedang meningkatkan areanya untuk menambah fasilitas atlet yang akan bertanding saat Asian Games nanti. Dengan menambah arena jarak tembak 300 meter di belakang, area yang ditambah yaitu skeet and trap plus lapangan tembak reaksi,” katanya singkat. (cw05)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses