Ribuan Konsumen Alfamart IkutiI Fun Walk

Ribuan Konsumen Alfamart IkutiI Fun Walk
Posted by:

 

Palembang –

Alfamart Branch Palembang melaksanakan event Fun Walk beberapa waktu yang lalu di Kambang Iwak. Event ini dilaksanakan untuk menyambut Asian Games ke 18 yang akan dilaksanakan di Jakarta-Palembang diikuti oleh 3.000 pelanggan Alfamart.

Branch Manager Alfamart Palembang Nur Fuad mengatakan, event Fun Walk ini diikuti sekitar 3.000 konsumen di Palembang. Eventnya bertajuk Road to Asian Games 2018 dengan mendatangkan artis papan atas tanah air, yaitu Raffi Ahmad dan Jenita Janet untuk menghibur peserta yang mengikuti jalan sehat bersama keluarga. “Konsep jalan sehat dipilih, karena olahraga ini bisa diikuti setiap kalangan, khususnya keluarga yang merupakan segmentasi utama Alfamart,” katanya.

Fun Walk kali ini mengambil rute, start depan Rumah Dinas Walikota – Jl Thamrin – ke Kiri Simpang Jl.KH A.Dahlan – Ke Kanan Jl.Kapten A.Rivai – Putar balik simpang 5 DPRD Sumsel – Jl.Kapten A.Rivai – Ke kiri Jl KH Ahmad Dahlan – Ke Kanan Jl.Keramat Jaya – kembali ke depan Rumah Dinas Walikota Palembang FINISH.

Event ini juga dilakukan untuk meningkatkan hubungan baik dengan pelanggan di Palembang, sekaligus bukti kasih akan kesetiaan mereka yang berbelanja di Alfamart. “Pelanggan adalah segalanya bagi Alfamart. Kami berharap apa yang dilakukan ini makin membina hubungan antara Alfamart dan masyarakat,” tegasnya.

Alfamart membagikan 1 Yamaha NMax, 3 Yamaha Mio, 2 lemari es, 3 Tv LCD 21 inch, 3 sepeda, 3 handphone dan 10 voucher belanja. “Pelanggan hanya membeli tiket Rp30 ribu yang kami sebar di setiap gerai Alfamart. Selain kesempatan mendapatkan hadiah, mereka sudah mendapatkan t-shirt. Kurang baik apa lagi Alfamart!,”jelasnya.

Alfamart berharap, pelanggan dan Wong Palembang bersuka ria dengan gelaran yang dilaksanakan. “Kami tentu akan membuat event kali ini berkesan di mata pelanggan,” katanya. (cw05)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses