Rishadi dan Sumardi Latihan Terpisah

Rishadi dan Sumardi Latihan Terpisah
Posted by:

Jakabaring, Palembang Pos.-
Selain dipastikan tidak akan diperkuat oleh Ahmad Sumardi lantaran masih dibekab cidera saat menjamu Persijap Jepara dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) hari ini, SFC juga dipastikan tidak akan mengikutsertakan striker anyar asar Persita Tanggerang Rishadi Fauzi. Rishadi kemarin bersama Ahmad Sumardi, kemarin tampak latihan terpisah dari tim.
Sebelumnya Rishadi tidak didera cidera apapun, namun diakui Rishadi jika kondisi kesehatannya saat ini sedang menurun dan memastikan diri tidak akan masuk line up saat pertandingan nanti malam. ”Kondisi saya mulai menurun beberapa hari ini, mungkin saya tidak bisa ikut masuk line up besok (hari ini, Red),” jelas Rishadi
Sementara itu Ahmad Sumardi yang mengalami cedera hamstring mulai mengikuti sesi latihan terpisah bersama Rishadi, yang digelar di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Senin pagi (17/2).
Kondisi Sumardi saat ini belum bisa dikatakan pulih 100 persen, belum lagi masih terlihat memer pada bagian lutut Sumardi dan dipastikan Sumardi juga akan dipinggirkan bersama Rishadi pada pertandingan menghadapi Persijap hari ini.
Meski akan dipastikan kehilangan Sumardi, namun pelatih Subangkit memiliki banyak alternative pada posisi wing bek menyusul kesembuhan yang telah dialami oleh beberapa wing bek yang sebelumnya dibekap cidera seperti M Hamzah dan Erol Iba.
”Kita sudah menyiapkan pengganti Sumardi, bisa Erol atau M Hamzah, tinggal melihat mana yang paling siap diturunkan, dan untuk melapis kepergian Rishadi sendiri, kita masih punya Rizky Dwi Ramadhan dan Syamsir Alam, jadi saya kira tidak akan menjadi masalah berarti kehilangan Rishadi di satu pertandingan,” jelas Subangkit. (cr01)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses