Romantic Dinner di Hotel Santika Radial Palembang

Romantic Dinner di Hotel Santika Radial Palembang
Posted by:

PALEMBANG- Sebentar lagi kita akan menyambut hari kasih sayang atau harivalentine yang tepatnya selalu dirayakan pada tanggal 14 Februari di setiap tahunnya. Meskipun pada dasarnya kasih saying kita berikan dan rasakan setiap hari, tetapi 14 Februari merupakan momen puncak untuk mengungkapkan besarnya rasa sayang kita pada orang-orang tercinta.

Bagi anda yang berencana ingin memberikan kejutan untuk pasangan, Hotel Santika Radial Palembang siap membantu Anda dengan memberikan kejutan manis bagi Anda dan pasangan berupa makan malam romantis di Laksa Restaurant. Cukup dengan Rp 300.000,-nett/couple, Anda sudah dapat menikmati makan malam romantic dengan menu appetizer yaitu Shareded Jungles Salad, ditemani hangatnya Essensial Green Peas Oriental Soup,dipadukan dengan kesegaran Ampera Lover, maincourse Volcanoes Mix Lovers dan untuk mempermanis hangatnya malam valentine Anda dapat ditutup dengan Tiramisu Snowhite& Chocolate.

Kemudian untuk memperlengkap kejutan manis Anda, alunan music saxophone dan acoustic performance siap menemani Anda dan pasangan. Anda bisa menikmati promo ini mulai pukul 7 malam hingga 8 malam.
Sebagai informasi tambahan, Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar: Superior, Deluxe, Premiere dan Suite.

Pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda, letak strategis tepat di tengah kota dan dikelilingi berbagai pusat pembelanjaan di kota Palembang, menjadikan Hotel Santika Radial Palembang salah satu pilihan utama dengan fasilitas di setiap kamar yang dilengkapioleh LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.
Untukinformasilebihlanjutmengenaimakanmalamromantis di Hotel Santika Radial Palembang, silahkanmenghubungi(0711) 555 6655, email di reservation@palembangradial.santika.com atau Anda dapat langsung kunjungi kami di Jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688, Palembang. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses