RR Siap Bertarung di Pilkada Linggau

RR Siap Bertarung di Pilkada Linggau
Pasangan RR menyerahkan berkas yang diterima KPU Lubuk Linggau, Rabu (10/01)
Posted by:

LUBUKLINGGAU – Langkah bakal calon (balon) walikota dan wakil walikota Lubuklinggau, H Rustam Effendi dan Riezky Aprilia (RR), untuk maju dalam pilkada 2018 semakin mantap.

Pasalnya setelah melalui pemeriksaan tim teknis Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau, berkas pencalonan RR dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU.

“Berkas dukungan dan pencalonan setelah diperiksa, Alhamdulillah menurut Ketua KPU lengkap dan diterima,” demikian diungkapkan RR, usai prosesi pendaftaran di KPU Kota Lubuklinggau, Rabu (10/01/18).

Semua itu, menurut RR, tidak lepas dari dukungan keluarga dan masyarakat, sejak keduanya (RR) berniat maju dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Lubuklinggau 2018. RR juga berharap agar dukungan tersebut juga direalisasikan dengan mendatangi TPS dan memberikan suaranya untuk RR.

“Insyallah dengan bersama-sama bisa mencapai suara yang ditargetkan, seperti motto P3, melangkah dengan Bismillah,” kata RR dengan nada optimis.

Terpisah ketua KPU Kota Lubuklinggau, Efriadi Suhendri alias Eef, membenarkan bahwa berkas pasangan balon RR, dinyatakan lengkap dan diterima.

“Setelah melaluipemeriksaan oleh tim baik silon, pokja, dinyatakanlengkap dan dierima,” kata Eef.

Proses selanjutnya, pasangan RR bersama kandidat lainnya dijadwalkan untuk mengikuti tes kesehatan, yang akan dilakukan di RSMH Palembang. “Proses selanjutnya tes kesehatan,” ujar Eef.

Sementara itu, pasangan balon RR bersama  tim dan kader, serta simpatisan dari partai politik (Parpol) pengusung yakni PDIP dan PPP, mendatangi KPU Kota Lubuklinggau, dengan mengendaraai ojek. Dalam rombongan tersebut, keluarga besar dari pasangan balon juga tak mau kalah semangat mendampingi RR untuk mendaftar ke KPU.

Termasuk diantaranya politisi dan sesepuh dari partai Golkar, H Zamzami. Setibanya di area lapangan tembak, pasangan balon walikota dan wakil walikota Lubuklinggau 2018 ini disambut meriah oleh kesenian tradisional reok. Memasuki halaman kantor KPU, RR disambut langsung oleh Ketua KPU Lubuklinggau dan komisioner lainnya. (yat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses