Rumah Tauke Sawit Disatroni Rampok

Rumah Tauke Sawit Disatroni Rampok
Posted by:

##Kepala Korban Dihajar Gagang Senpi

BANYUASIN – Sakroni (50), warga Pasar Kalangan Primer 1 Desa Nunggal Sari Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin dilarikan ke puskesmas setempat dengan kondisi kepala berdarah. Kepala Sakroni berdarah, lantaran dipukul kawanan rampok dengan gagang senpira yang menyatroni rumahnya, Sabtu (27/01/18) dinihari.
Pelaku sedikitnya 5 orang menggunakan sepeda motor serta melengkapi diri dengan senjata api dan senjata tajam. Kawanan pelaku masuk ke rumah korban dengan memanjat rumah ke lantai 2. Lalu, masuk melalui jendela dengan mencongkel menggunakan linggis.
Namun aksi itu diketahui oleh korban dan mencoba melakukan perlawanan terhadap kawanan perampok. Akibatnya, sebagian dari pelaku menganiaya korban dengan gagang senpi. Alhasil, kepala korban bocor berlumuran darah. Pelaku juga berhasil menggasak barang dagangan korban.
Usai menggasak barang dagangan, pelaku langsung melarikan diri. Sementara, korban diberikan perawatan di Puskesmas Desa Dana Mulya Primer 1 Kecamatan Pulau Rimau. Kasus ini pun masih dalam penyidikan jajaran Polsek Pulau Rimau dan Polres Banyuasin.
“Kejadiannya begitu cepat. Kami harap pelaku cepat ditangkap oleh pihak kepolisian,” harap korban.
Informasi dari Kepala Desa Parit 3, Joko Waluyo menyebutkan jika korban merupakan pedagang atau tauke sawit di desa setempat.
‘’Memang korban adalah tauke sawit kemungkinan sudah menjadi target pelaku,” ujar dia.
Kapolsek Pulau Rimau, AKP Jiman Pasaribu saat diminta konfirmasi membenarkan adanya aksi perampokan tersebut. “Iya ada perampokan, saat ini masih dalam penyelidikan kita, ” jelasnya singkat. (her)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses