Saat Jalan Sehat, SO Jaring Aspirasi Maysrakat

Saat Jalan Sehat, SO Jaring Aspirasi Maysrakat
Posted by:

Palembang – Bakal calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Syahrial Oesman, beserta DPD Partai NasDem Sumsel, mempunyai cara tersendiri untuk menjaring aspirasi masyarakat (Jaring Asmara). Salah satunya dengan menggelar jalan sehat.

Kali ini, mantan Gubernur Sumsel melakukan jalan sehat di lapangan B. Skrikaton, Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Sumsel. Saat ditemui media di kantor DPD NasDem Sumsel, Syahrial menyampaikan ajakannya kepada masyarakat, untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Menurutnya, kegiatan jalan sehat itu sebagai upaya mendorong budaya cinta kesehatan jasmani dan rohani.

Selain itu, Syahrial juga menyampaikan bahwa tujuan kegiatan tersebut, salah satunya sebagai momentum untuk bisa
berdialog dan jaring aspirasi masyarakat. “Kami ingin berdialog dan menyerap keinginan dan aspirasi masyarakat secara langsung terkait pembangunan Sumsel ke depan,” ujarnya.

Singgung soal hasil survei yang dipublikasikan oleh beberapa lembaga survei. Menurut Syahrial, dirinya merasa santai saja dengan poling survei yang dilakukan berbagai lembaga survei. “Yang terpenting bagi kami adalah bekerja dan bagaimana bisa berdialog untuk menyerap aspirasi dari masyarakat. Kita harus mengedepankan dialog dan sosialisasi kepada warga. Karena dalam sebuah pembangunan daerah, pendekatan terhadap manusia di dalamnya harus dikedepankan. Jadi, kita tak perlu sibuk dengan hasil survei,” imbuhnya.(del)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses