Saksi dan Atribut Berkarya Ditanggung DPP

Saksi dan Atribut Berkarya Ditanggung DPP
Posted by:

 

 

Palembang.-

Kader Partai Berkarya di daerah patut bersyukur. Pasalnya untuk menghadapi pemilu legislatif 2019 mendatang, mereka tidak perlu bingung lagi soal anggaran saksi maupun atribut kampanye. Karena semuanya telah disiapkan oleh DPP Partai Berkarya.

“Alhamdulillah, DPP akan membiayai para saksi yang akan bertugas pada tempat pemungutan suara (TPS). Dimana anggatan per TPS berkisar antara Rp 100-500 ribu,”kata Ketua DPD Partai Berkarya Sumsel, Ir Islah Taufik Effendy MSI, kepada awak media, kemarin (8/8),

Dikatakan Islah, dengan adanya biaya yang akan digelontorkan oleh DPP tersebut, akan meringakan beban caleg maupun DPD dalam mengluarkan logsitik pada pileg dan pilpres nanti. ”Nanti saksi yang akan kita tugaskan akan dibekali pelatihan, dengan itu tidak ada kecurangan atau kehilangan suara kita nanti pada saat penghitungan baik ditingkat TPS hingga tingkat Provinsi,”ujarnya.

Selain saksi, DPP juga akan menyiapkan atirbut kampanye berupa bendera, spanduk  maupun kostum lainnya. Dengan adanya logsitik dari pusat ini, maka perjuangan caleg maupun kader di daerah untuk melakukan sosialiasi ke tengah masyarakat, lebih mudah lagi.

“Tidak dipungkiri logistik yang akan dikeluarkan oleh para caleg yang akan bertarung cukup besar, DPP menjanjikan akan memberikan logsitik 5 ribu untuk kebupaten/kota, yang diterima baru 2 ribu, diberikana secara berangsur,”kata dia.

Meski baru pertama kali ikut menjadi peserta pemilu, namun Partai besutan Tomy Soeharto ini menargetkan suara yang tinggi pada pileg nanti, di DPRD Kabupaten/kota pihaknya menargetkan 3 kursi, sedangkan untuk DPRD Sumsel setiap dapil 1 kursi.

“Sedangkan untuk DPR RI kita targetkan 2 kursi, kita optimis dapat meraih yang signifikan karena para caleg yang akan bertarung memiliki kualitas dan tentu masyarakat sudah sangat cerdas dalam menentukan pilihan,”tukasnya. (del)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses