Sambut Asian Games, Gemilang Realisasikan Rumah Warna-warni

Sambut Asian Games,  Gemilang Realisasikan Rumah Warna-warni
Posted by:

Palembang – Upaya Gemilang Peduli Asian Games (AG) bersama masyarakat untuk mewarnai rumah-rumah di bantaran sungai Musi mulai dilaksanakan. Pengecatan beberama rumah sudah telah rambung diwarnai Minggu (07/05/2017).
Sekretaris Gemilang Peduli AG Warto Raharjo menuturkan, rumah warna-warni sendiri dalam rangka menyambut Asian Games 2018 mendatang. Selain itu rumah warna-warni akan memperindah rumah warga yang ada di bantaran sungai Musi.
“Rumah warna-warni ini, akan nampak indah dipandang. Selanjutnya akan menarik minat wisatawan yang akan berkunjung,” tuturnya saat ditemui di lokasi pengecatan.
Menanggapi hal tersebut, Jailani selaku warga setempat mengungkapkan rasa gembiranya. Ia sangat berterima kasih atas bantuan berupa pengecatan yang dilakukan Gemilang Peduli AG, sehingga dapat memberi warna yang lebih indah pada rumahnya.
“Semoga apa yang telah dilakukan hari ini, dapat membawa manfaat kedepan. Khususnya bagi masyarakat rumah warna-warni nanti,” ujarnya yang juga selaku Ketua Komunitas Ketek.
Terpisah koordinator Gemilang Peduli Asian Games Yusma Reza Zaini saat ini masih berada di Jakarta dalam rangka rakerwil Nasdem DKI yang dihubungi, menyebutkan pengecatan rumah warna-warni ini masuk skala prioritasnya. “Supaya semarak Asian Games 2018 itu semakin terasa di kota Palembang,” tukasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses