Sambut Ramadhan Bersih Miras

Sambut Ramadhan Bersih Miras
Posted by:

LAHAT – Seakan tak ada habisnya, puluhan botol minuman keras (miras) oplosan, kembali berhasil disita oleh anggota Polsek Kota Lahat. Puluhan miras berbagai merek ini, disita dari dua tempat berbeda berkodok warung klontong di area Kota Lahat.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kapolsek Kota Lahat, AKP Lihardi mengatakan, operasi ini dalam rangka cipta kondisi menjelang bulan Ramadhan. Soalnya pihaknya mendapatkan laporan, masih ada warung-warung yang menjual miras.

“Kita sita 82 botol miras berbagai merek, dari warung Fadli (32) di Simpang Sekip, dan warung Carles Rajawali (38) di Kelurahan Pasar Lama,” sampainya, Rabu (25/4/18).
Bukan hanya melakukan operasi miras. Sembilan personel yang dipimpin oleh Lihardi ini, juga memberikan imbauan kepada kawula muda untuk menjauhi miras, narkoba, maupun tindak kejahatan lainnya. Serta menekan pemilik warung untuk tidak lagi menjajahkan miras.
“Kalau kedapatan lagi, akan kita beri sanksi tegas. Nama-nama warung penjulan miras, sudah kita kantongi. Akan kita telusuri lagi asal miras ini,” tegasnya. (rif)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses