Satres Narkoba Razia Toko Vape

Satres Narkoba Razia Toko Vape
Posted by:

 

OKU- Sat Reserse Narkoba Polres OKU merazia sejumlah Toko Vape yang berada Kota Baturaja Kabupaten OKU. Mereka sekaligus untuk mengimbau agar tidak menggunakan  bahan narkotik jenis Syntetic Cannaboid (SC).

Sat Reserse Narkoba Polres OKU melaksanakan kegiatan sesuai dengan perintah pimpinan yang dikomandoi langsung oleh Kasat Res Narkoba Polres OKU AKP Widhi Andhika Darma SH SIk serta didampingi personel Sat Reserse Narkoba Polres OKU.

Kasat Res Narkoba Polres OKU, AKP Widhi Andhika Darma SH SIk menjelaskan, sekarang ini ada narkoba jenis baru atau yang lebih dikenal dengan sebutan New Psychoactive Substances (NPS).

Salah satu NPS yang menjadi tren saat ini adalah Synthetic Cannabinoids (SC), SC biasanya terdapat di dalam liquid yang dikonsumsi dengan cara dirokok dengan menggunakan alat hisap Vaporizer (Rokok Elektrik).

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Kasat Res Narkoba Polres OKU AKP Widhi Andhika Darma SH S.Ik dalam imbauannya menyampaikan, kepada pemilik toko penjual liquid agar tidak sembarangan menjual liquid karna Synthetic Cannabinoids biasanya terdapat dalam cairan liquid.

“Kami melakukan imbauan dulu kepada seluruh toko Vape di Baturaja ini,” ujar Kasat Res Narkoba Polres OKU. (rel)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses