Satu Keluarga Kecelakaan, Sopir Tewas

Satu Keluarga Kecelakaan, Sopir Tewas
Kondisi mobil Pajero yang terbalik dengan roda di atas dan warga mengevakuasi korban dari mobil yang terbalik, Sabtu (21/10).
Posted by:

LAHAT – Nyawa M Hafis Sitinjak (47), tidak dapat tertolong, setelah mobil Mitsubishi Pajero Sport nopol BG 1983 MI, yang dikemudiannya menghantam tebing, kemudian terbalik dengan posisi keempat roda di atas. Ajal menjemput warga Perumnas Kenten, Kecamatan Sako, Kota Palembang ini, dalam kecelakaan tunggal, Sabtu (21/10), sekitar pukul 17.40 WIB.

Peristiwa nahas itu terjadi di ruas jalan lintas Lahat-Pagaralam, Desa Muara Danau, Kecamatan Tanjung Tebat. Saat peristiwa itu terjadi, mobil yang dikemudikan Hafis berisi anggota keluarganya, Meri Lestari, Faris Alfarizi dan Naysila Meha Safira melaju dari Kota Pagaralam menuju arah Kota Lahat. Dalam perjalanan membawa keluarga itu, Hafis memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi.

Namun, saat berada di ruas jalan wilayah Desa Muara Danau, yang tidak jauh dari perbatasan Lahat-Pagaralam, melaju kendaraan dari arah berlawanan.

“Mobil sempat oleng dan menghantam tebing,” kata Abdullah (45), warga Muara Danau, yang menyaksikan kejadian. Hafis berusaha menghindari kendaraan yang juga melaju cukup kencang itu. Namun, roda mobil warna merah hati itu turun ke bahu jalan sebelah kiri yang tidak rata. Saat masuk kejalan normal, mobil slip dan hilang kendali. Karena dorongan yang begitu kencang, badan mobil menghantam tebing di sisi kanan jalan, sehingga mobil terbalik posisi, keempat roda berada di atas.

Akibat kejadian itu, Hafis mengalami luka robek kepala atas , memar kepala, sempat dilarikan ke RSUD Lahat, namun meninggal dunia. Sedangkan Meri mengalami sakit di pinggang, Faris mengalami patah gigi depan atas, luka robek di bibir, Naysila mengalami luka ringan.

“Sopir meninggal dunia, kecelakaan tunggal. Untuk kendaraan mengalami rusak berat, karena menghantam tebing dan terbaik, tapi sudah kami amankan di Polsek Kota Agung,” kata Kasatlantas Polres Lahat, AKP Dani Prasetya SIk.(rif)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses