Satu Rumah Ludes Terbakar

Satu Rumah Ludes Terbakar
Posted by:
PALEMBANG  – Kebakaran rumah kembali terjadi, kali ini sijago merah berkobar di kediaman Faria (50), Jalan Paras Jaya 2 RT 11 RW 03 Kelurahan 16 Ulu Palembang, Selasa (25/9/18), sekitar pukul 19.00 WIB.

Kebakaran diduga karena konseliting listrik, angin yang kencang membuat api dengan cepat langsung membesar. Warga yang mengetahui adanya peritiwa tersebut lansgung berupaya memadamkan api dengan alat seadanya.

Tak lama berselang, dua mobil dinas PBK langsung terjun untuk memadamkan api, setelah berjibaku kurang lebih satu jam lamanya dibantu oleh warga, akhirnay api dapat dipadamkan. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

Dari data yang dihimpun, kejadian berawal sekitar pukul 19.00 WIB, tanpa sebab api langsung membesar. “Kami baru saja menyelesaikan ibadah sholat mahgrib Pak, pas kami keluar ada warga yang beteriak kebakaran- kebakaran,” kata Ajijah (55).

Diakuinya, ia sempat mendengar suara ledakan dari dalam rumah milik Farida tersebut. “Pas meledak, apinya langsung besak Pak,” singkatnya.

Sementara, warga lainnya yang namanya tak ingin disebutkan mengatakan tak mengetahui peristiwa terjadinya kebakaran. “Kurang tau, tiba-tiab apinyo lah besak bae,” ungkapnya.

Sementara KA SPKT Polresta Palembang Ipda Resdofan, bersama dengan tim Identifiaksi dan piket Reskrim yang mendapatkan infomasi adanya kebakaran dari warga langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Kita sudah mendatangi melakukan olah TKP, dan masih kita lalukan penyelidikan, dugaan karena konsleting listrik,” singkatnya. (cw06) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses