Sebelum Ditembak Mati, Hengki Empat Kali  Berpindah Tempat 

Sebelum Ditembak Mati, Hengki Empat Kali  Berpindah Tempat 
Posted by:

PALEMBANG –  Setelah sempat buron kurang lebih dua bulan lamanya, akhirnya Hengki Sulaiman (20) warga Desa Mulya Jaya Kecamatan Lalan Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) harus ditembak mati oleh petugas karena melakukan perlawanan saat akan ditembak. Rabu (11/4/2018) malam. 

Hengki (tersangka, Red) ditembak mati petugas dipersembunyiannya di Brebes Jawa Tengah, sebelumnya tersangka berpindah- pindah tempat dari Kendal, Pemalang, Wonosobo dan akhirnya pelariannya diketahui petugas di Brebes Jawa Tengah. 

Hengki merupakan tersangka terakhir yang berhasil ditangkap oleh Unit III Jatanras Polda Sumsel pimpinan AKBP Erlin Tangjaya atas kasus pembunuhan Try Widiantoro (44) sopir Go-car, pada Kamis (15/2/2018)  lalu. 

Sebelumnya petugas berhasil menangkap dua pelaku pada Kamis (29/3) malam yakni Budi dan Poniman bahkan Poniman harus ditembak mati oleh petugas karena melakukan perlawanan, sedangkan Budi harus menerima 11 butir timah panas petugas karena mencoba melarikan diri serta berusaha menyerang petugas saat akan ditangkap. Sementara tersangka Tyas yang merupakan oknum mahasiswa di Universitas Negeri yang ada di kota Palembang menyerahkan diri dengan ditemani oleh orangtuanya. 

Dari keterangan tersangka jasad Try (korban, red) warga jalan Letnan Murod Lorong Sakura Talang Ratu Kecamatan  Sukarami Palembang ditemukan sudah dalam keadaan tulang menulang dikawasan Tanjung Api-Api Palembang. 

Setelah menempuh perjalanan cukup jauh, Jasad tersangka Hengki tiba di RS Bhayangkara Palembang pada pukul 21.30 WIB sudah dalam keadaan didalam petih, Pantau Palembang Pos di lokasi terlihat keluarga dan rekan korban  yang hadir untuk menyaksikan kedatangan jasad tersangka. 

Sementara Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel AKBP Erlin Tangjaya ketika dimintai awak media terkait berhasilnya menangkap tersangka Hengki enggan berkomentar. “Besok akan dirilis bapak Kapolda,” singkatnya.   (cw06). 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses