Seberang Ulu Lumbung Suara Dodi-Giri

Seberang Ulu Lumbung Suara Dodi-Giri
Posted by:

Palembang-
Dukungan terus mengalir kepada pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel H Dodi Reza Alex Noerdin-H Giri Ramanda Kiemas.
Kali ini dukungan solid datang dari warga Kecamatan Seberang Ulu 1 dan Kecamatan Seberang Ulu 2 Palembang, Sabtu (10/2/18) yang mana Dodi sekaligus mengukuhkan relawan Dolor Galo sekaligus membuka posko pemenangan di simpang fly over Jakabaring.
“Kawasan Seberang Ulu ini lumbung suara Dodi-Giri, disini basis pendukung dan terlebih keduanya pemimpin muda dan berpengalaman,” ujar Ketua Relawan Dolor Galo, Ahmad Surya.
Dikatakan, pihak relawan Dolor Galo akan menerjunkan sebanyak 100 tim ke TPS untuk mengawal proses pemilihan Gubernur Sumsel pada Juni 2018 mendatang. “Kami optimis dua Kecamatan Seberang Ulu ini Dodi-Giri menang telak, dua periode pak Alex Pilkada saja dua Kecamatan ini menang telak,” ungkapnya.
Ia menambahkan, berangkat dari visi dan sama, relawan Dolor Galo ini sepakat memenangkan pasangan Dodi-Giri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023. “Kami berharap pak Dodi ini nantinya bisa melengkapi pembangunan di Sumsel dan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh pak Alex Noerdin,” tegasnya.
Sementara itu, bakal Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin yang hadir pada kesempatan pengukuhan relawan Dolor Galo sekaligus peresmian posko pemenangan menyebutkan, dirinya meminta relawan Dolor Galo solid dan damai dalam menyukseskan Pilgub Sumsel 2018.
“Intinya damai dan solid. Insya Allah kebaikan akan berpihak kepada kita semua untuk Sumsel yang lebih baik lagi,” ulasnya.
Usai mengukuhkan relawan Dolor Galo, Dodi pun bertolak melanjutkan silaturahmi bersama ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam anggota Happy Dream di simpang tugu KB Kecamatan SU I Palembang. Disana, Dodi disambut ratusan ibu-ibu dan warga SU I yang sudah menantikan kedatangan mantan anggota DPR RI dua periode tersebut.(rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses