Sehat Gaya Bintang

Sehat Gaya Bintang
Posted by:

PALEMBANG- Celebrity Fitness melakukan roadshow keliling enam kota salah satunya Palembang yang menjadi kota pertama even bertajuk Fit- for- Fame. Kegiatan ini memiliki tujuan untuk mendorong masyarakat hidup sehat dengan membangkitkan sisi bintang di Selebrity Fitnes.
Country Manager Celebrity Fitness, David menuturkan, Fit-for-Fame akan mempertunjukkan berbagai program Signature Celebrity Fitness, mulai dari Saltar, Fastfit, Peloton serta rangkaian kelas Dance and Attitude seperti Seduce, RAW, Insanity, Flavor, Mask dan Core Motion.
“Melalui program Signature dan para StarMakers bernama Fit-for-Fame, bertujuan untuk memperlihatkan ke publik bagaimana Celebrity Fitness dapat mendorong masyarakat untuk membangkitkan sisi bintang mereka,” ujar, Rabu (04/04/18).
Sementara itu, Publik Relation Wellnes dan Celebrity Fitnes Farida menambahkan, Palembang menjadi kota pertama untuk kegiatan Fit-for-Fame, yang akan dilaksanakan di enam kota, diantaranya Batam, Bali, Jogja, Bandung, dan Jakarta. Kegiatan ini untuk memperlihatkan hasil dari penyegaran brandnya sekaligus membangun antusiasme olahraga fitnes di masyarakat, maka Celebrity Fitness meluncurkan roadshow keliling enam kota.
Kemudian, kelas popular lainnya seperti Zumba, Body Combat, Body Jam dan Body Balance juga akan hadir.
Peserta juga dapat belajar berbagai gerakan dance yang diiringi oleh anthem atau lagu brand Celebrity Fitness dengan mengikuti tim StarMaker yang penuh energi dan karisma.
“Dengan diberi judul “Unleash The Star”, lagu anthem tersebut mempunyai gaya dan lirik yang mencerminkan nilai brand Celebrity Fitness yang seru, asyik dan sensasional. Tentunya, kelas yang ditawarkan memiliki nila berbeda- beda,” jelas Farida. Lanjut dia, adapun tingkat kemampuan fitness yang tidak harus terasa seperti kerja keras. Namun, ada juga fitness di tengah kerasnya berlatih.
“Selebrity Fitness Palembang yang sudah berdiri lebih kurang 4 tahun, terus menunjukkan jati dirinya. Hal ini terlihat dari jumlah number yang mencapai 1.500 mamber sampai saat ini. Sedangkan secara nasional sudah 8000 mamber,” ujarnya.
Untuk menjadi mamber, dia mengungkapkan cukup dengan melakukan pendaftara dan melakukan pembayaran Rp 474 ribu untuk satu bulan. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses