Sekretariat dan IKATRI Anggota DPRD Sumsel Gelar Out Bound

Sekretariat dan IKATRI Anggota DPRD Sumsel Gelar Out Bound
Sekretariat DPRD Sumsel beserta IKATRI anggota DPRD Sumsel berfoto bersama usai Outbound
Posted by:

Sekretariat DPRD Sumsel bersama Ikatan Istri (Ikatri) Anggota DPRD Sumsel menggelar out bound di Pulau Kamaro. Kegiatan ini digelar untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kekompakan, antara sekretariat dan anggota Ikatri, sekaligus pisah sambut dengan Ketua Ikatri DPRD Sumsel yang baru.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPRD Sumsel, Ramadhan Basyeban diwakili Kabag Umum, Surinanti mengatakan, sebagai pihak yang berperan dalam mendukung kinerja dewan, maka kerjasama yang baik antara sekretariat DPRD Sumsel, dengan anggota Ikatri, sangat diperlukan.

“Kami harap Out Bound ini dapat mempererat hubungan keduanya. Selain itu, pada kesempatan ini kami juga ucapkan terimakasih dan selamat jalan kepada ibu-ibu Ikatri yang akan mendampingi suami untuk ikut pilkada. Kami doakan semoga niat mulianya bisa terwujud,” ujarnya.

Sedangkan Ketua Ikatri DPRD Sumsel, Ayu Nursuri Giri Ramandha dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada sekretariat dan anggota Ikatri lainnya, yang selama ini sudah banyak membantu dirinya, hingga Ikatri saat ini telah mempunyai badan hukum. “Berhubung saya dan beberapa anggota Ikatri lainnya akan keluar dari organisasi, untuk mendampingi suami dalam pilkada serentak 27 Juni mendatang. Maka saya minta agar program-program kita yang sudah bagus bisa diteruskan, bahkan ditingkatkan. Sehingga semangat kita untuk menunjang pengabdian suami bisa lebih baik lagi,” kata Ayu semberi memperkenalkan ketua Ikatri yang baru, yakni Hj Sri Wahyuni, istri Plt Ketua DPRD Sumsel, H Uzer Efendi.

Sementara itu Wakil Ketua Ikatri DPRD Sumsel, Iis Ledy Yansuri mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Ayu, yang selama ini telah banyak memberikan perubahan kepada organisasi ini, sehingga lebih baik. “Insyak Allah kami akan meneruskan program yang telah kita buat sama sama. Kami juga doakan semoga semua anggota dewan yang maju pilkada bisa menjadi pemenang,” katanya.

Sedangkan ketua Ikatri yang baru, Sri Wahyuni mengatakan, sebagai ketua yang baru, dia masih harus banyak belajar. Serta membutuhkan dukungan dari semua anggota Ikatri, agar program-program kita bisa berjalan lancar. Acara ini juga diisi dengan sejumlah permainan yang membutuhkan kekompakan, seperti lomba menari, lomba membawa bola dan lainnya.(adv/del)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses