Serap Aspirasi Hingga Berikan Tips Usaha

Serap Aspirasi Hingga Berikan Tips Usaha
Posted by:

 

 

Sumsel.-

Kedatangan Calon Presiden RI, Sandiaga Salahudin Uno menapat sambutan hangat warga, terutama emak-emak. Bahkan, hampir disetiap kesempatan para emak-emak selalu berusaha untuk minta foto bareng atau sekedar selfie dari jauh.

Meski demikian, hal itu tidak membuat pria berparas tampan ini bersikap apatis kepada emak-emak, mekipun jadualnya di Palembang  sangat padat.  “Walau sangat singkat, saya sebersyukur semuanya jadualnya bisa diikuti,” ujar Sandiaga Uno saat memberikan tips usaha kepada kaum milenial di Kambang Iwak.

Pada kesempatan itu, salah sorang ibu menyampaikan keluhanya soal naiknya harga bahan pokok dan sulitnya mendapat bensin. Serta menanyakan strategi untuk menanganinya.

Pernyataan yang sama juga disampaikan sejumlah warga dibeberapa kegiatan, yang telah disiapkan oleh relawan Kami Berani Sumsel, pendukung Prabowo-Sandi, seperti di Kesultanan Palembang Darusalam, kemudian blusukan ke pasar 10 Ulu, selanjutnya bertemu ulama dan terakhir memberikan tips usaha kepada kaum milenial di Kambang Iwak, kemarin (18/9/18).

Di pasar 10 Ulu Sandi berdialog langsung dengan para pedagang. Disini para ibu-ibu kembali mengkrumuni Sandiaga. Mereka minta diturunkan harga sembako yang sangat memberatkan pedgang maupun pembeli. Menanggapi curhat itu Sandi pun menegaskan, bahwa sektor ekonomi merupakan prioritas utama mereka apabila terpilih nanti pada pilpres nanti, sehingga nanti ekonomi akan semakin stabil. Dirinya meminta kepada pedagang untuk bersabar. “Sabar ya ibu-ibu, nanti harga-harga akan kita stabilkan kembali,”ujar Sandi.

Ia mengklaim bahwa Sumsel adalah lumbung suara Prabowo karena pada pilpres lalu Prabowo meraih kemenangan. Diharapkan pada pilpres nanti dirinya akan meraih suara yang signifikan.”Sumsel ini lumbung suara, kami Prabowo-Sandi dapat menang disini. Jadi kami tidak akan tinggal diam dengan masalah yang dihadapi warga Sumsel,”ujar dia.

Di Pondok Pesantresn Izzatuna dirinya mengucapkan terimakasih kepada para alim ulama dan ust yang telah memberikan dukungan, 2019 bukan hanya menganti presiden namun juga juga membangun Masjid, serunya dengan senyum.

Terpisah, Pimpinan Pondok Pesantresn Izzatuna, Ust Solihin Hasibuan mengatakan, bahwa silaturhami yang dilakukan tidak lain bentuk dukungan ulama Sumsel kepada Prabowo-Sandi. Oleh karena itu pihaknya akan membentuk tim pemenangan.(del)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses