Setubuhi Siswi SMP, Oknum Karyawan BSS Diciduk

Setubuhi Siswi SMP, Oknum Karyawan BSS Diciduk
Epi Ruslan, pelaku pencabulan tengah diamankan di Mapolsek Karang Dapo Muratrara, Selasa (12/4) . Foto Alam Palembang Pos
Posted by:

MURATARA – Malang dialami sebut saja Mawar, bukan nama sebenarnya, pelajar kelas II SMP di Kecamatan Karang Dapo. Korban harus merelakan keperawanan dengan Epi Ruslan (44), warga Biaro Lama Kecamatan Karang Dapo, oknum karyawan PT BSS Biaro Lama, Karang Dapo, Muratara.
Informasi yang dihimpun Palembang Pos, bermula korban kenal dengan pelaku melalui ponsel dengan cara mengacak hingga terhubung ke ponsel milik korban.
Setelah berkenalan, hubungan pelaku dan korban justru berlanjut. Dari hubungan itu, keduanya melakukan pertemuan pada Februari 2016. Bahkan hubungan keduanya makin intim. Sehari sebelum kejadian, korban terlibat cekcok dengan orang tuanya. Saat bercerita dengan pelaku, pelakupun langsung menawarkan diri untuk mengajak korban menginap di kediamannya.
Namun dalam perjalanan, pelaku mengajak korban beristrahat di salah satu kebun karet warga. Di sinilah, pelaku mencabuli korban dengan cara menyetubuinya. Hubungan layaknya suami istri itu, berlanjut di tempat pelaku bekerja. Peristiwa itu terjadi Jumat (4/2), sekitar pukul 16.00 WIB.
Kejadian itu terungkap oleh guru korban, saat melihat korban selalu diam dan tidak banyak bicara. Nah dari sanalah korban ditanya apa yang membuatnya gundah gulana. Korbanpun akhirnya mengaku, kalau dieinya telah disetubuhi pelaku. Pihak sekolahpun langsung memanggilkan orang tua korban dan memberitahukan kejadian tersebut.
Setelah mengetahui itu, orang tua korban yang tak terima langsung mendatangi Polsek Karang Dapo, untuk melaporkan pelaku. Kapolres Mura, AKBP Herwansyah Saidi melalui Kapolsek Karang Dapo, AKP Ferry Firdayanto, saat dikonfirmasi mengatakan penangkapan pelaku Epi Ruslan bedasarkan laporan dari orang tua korban yang merasa tidak senang karena anaknya sudah dicabuli.(cw1)


Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses