SFC 99 Persen Full Tim

SFC 99 Persen Full Tim
Posted by:

JAKABARING – Sriwijaya FC cukup percaya diri untuk melakoni laga kandang ketiganya menghadapi Persijap Jepada di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (18/02). Tim Laskar Wong Kito akan menampilkan kekuatan terbaiknya dalam laga tersebut. Kekuatan tim yang banyak tereduksi karena cedera, mulai sirna seiring pulihnya sejumlah pemain. Diperkirakan hanya tinggal Ahmad Sumardi yang masih dalam tahap penyembuhan cedera.
Kepastian ini disampaikan langsung oleh pelatih SFC Subangkit. Menurutnya saat ini hampir semua pemain yang sebelumnya mengalami cedera sudah kembali dapat mengikuti latihan, seperti yang terpantau dalam sesi latihan rutin kemarin (16/2). Pemain-pemain yang sebelumnya mengalami cedera sudah ikut bergabung dalam latihan yang dipimpin langsung oleh Subangkit tersebut. Mereka diantaranya Asri Akbar, Vendry Mofu, M Hamzah, dan Frank Oliver Ongfiang.
“Ya, hari ini pemain-pemain yang sebelumnya dibekap cedera sudah kembali ikut bergabung dalam latihan. Akan kita pantau terus perkembangannya, mudah-mudahan semuanya bisa dimainkan saat menghadapi Persijap nanti,” jelas Subangkit.
Subangkit mengatakan jika saat ini dirinya mempunyai banyak pilihan untuk diturunkan sejak menit awal pertandingan ke lima SFC dalam ajang Indonesia Super League mendatang. Terlebih lagi pemain-pemain tengah SFC sudah komplit seiring kesembuhan yang dialami Asri Akbar, Vendry Mofu, dan Ongfiang.
“Mereka sudah bisa ikut latihan artinya sudah bagus, perkembangannya baik. Apabila kondisi mereka fit sampat hari Selasa, bukan tidak mungkin akan kita turunkan secara bersamaan,” lanjut Subangkit.
Masih dari Subangkit, dirinya menambahkan jika SFC mempunyai suntikan tenaga baru menyusul selesainya masa skorsing yang didapatkan oleh Syakir Sulaiman. Menurutnya Syakir dapat juga menjadi motor serangan SFC dari sisi kanan lini serang. “Belum lagi kita punya Syakir, jadi tidak ada alasan bagi kita untuk tidak bermain maksimal nantinya,” tutup Subangkit.
Sementara asisten Manajer SFC Muchendi Mahzarekki mengaku gembira dengan kabar tersebut. Pihaknya berharap Subangkit dapat menampilkan permainan terbaiknya.
“Mudahan-mudahan dukungan penonton juga bisa membantu. Kalau kita bisa menang, tentunya jadi modal bagus untuk melakoni laga berikutnya,” pungkasnya. (cr01/kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses