SFC U-21 Gulung PSAD 3-1

SFC U-21 Gulung PSAD 3-1
Posted by:

Jakabaring – Performa SFC U-21 terus membaik. Dalam sesi ujicoba kontra Persatuan Sepakbola Angkatan Darat (PSAD) di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, kemarin sore, sukses dimenangkan 3-1.
Sebelumnya, SFC U-21 sempat menelan kekalahan telak 1-6 pada pertandingan persahabatan menghadapi Sriwijaya FC Senior. Pelatih SFC U-21 Andy Santoso mengaku jika selama menjalani enam hari latihan pasca kekalahan menghadapi SFC senior, beberapa anak asuhnya mengalami peningkatan speed endurance serta ketahanan stamina. Hanya saja masalah finishing menjadi PR yang belum terselesaikan SFC U-21 hingga saat ini.
“Kita sudah bagus dalam penguasaan bola di tengah dan depan. Tapi lagi-lagi finishing masih belum bagus, dan kita akan terus membenahi masalah tersebut sebelum memasuki ISL U-21 nanti,” terang Andy.
Andy Santoso sempat menyoroti kebobolan yang diterima oleh timnya pada babak kedua. Menurutnya hal tersebut terjadi lantratan salah satu pemain belakangnya Akbar telah mengalami penurunan stamina yang otomatis turunnya konsentrasi bermain. “Akbar sedikit hilang konsentrasi di babak kedua karena penurunan stamina, oleh karenanya kerapkali dipermainkan lawan. Kedepannya kita akan perbaiki masalah tersebut,” lanjutnya.
Untuk laga ujicoba selanjutnya, Andy Santoso mengaku belum memiliki rencana pasti, dalam tenggang satu minggu kedepan, tim SFC U-21 setidaknya harus kembali melakoni satu pertandingan persahabaatan lagi sebelum bermain di ISL U-21. “Untuk First evelen sudah mulai terlihat, tinggal kita akan meningkatkan tim building dan mencari satu lagi lawan tanding lagi. Mudah-mudahan dalam satu minggu terakhir kita akan kembali mendapatkan lawan bertanding,” tutupnya. (cr01)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses